Review : Skin Aqua UV Mild Milk

Akhir-akhir ini cuaca makin panas sampai-sampai cucian aja bisa kering dalam waktu dua jam. Sepertinya tahun ini suhu bumi (terutama Indonesia) bakal lebih panas dari tahun lalu. Bukan Cuma suhu saja yang bikin mumet tapi efek “nakal” cahaya matahari juga patut dikuatirkan. Efek “nakal” cahaya matahari sangat berbahaya loh bagi kulit kita contohnya aja kerutan, penuaan dini, gatal-gatal, perubahan warna kulit dan yang paling parah KANKER KULIT. Siapa coba yang mau kena kanker kulit? Idih, amit-amit deh. Salah satu cara melawan efek “nakal” cahaya matahari dengan menggunakan sunscreen atau sunblock.

Sunscreen andalan ku adalah Skin Aqua UV Mild Milk. Selain udah mengandung SPF 25 yang berguna untuk melawan UVB yang dapat menyebabkan kulit merah. Skin Aqua UV Mild Milk ini juga sudah mengandung PA++ berguna untuk melawan UVA yang menyebabkan penuaan dini dkk. Skin Aqua UV Mild Milk juga sudah mengandung  Hyaluronic Acid (AcHA), Collagen, dan Vitamin E yang bagus untuk kulit kita.
Dan kabar gembira buat pemilik kulit super sensitif kaya akyuh adalah Skin Aqua UV Mild Milk tidak mengandung kandung yang bisa mencetus alergi seperti tidak mengandung pewarna, pengharum, dan minyak mineral.
Karena Skin Aqua UV Mild Milk ini water based jadi sangat gampang nge-blend dikulit, cepat meresap, tidak lengket, dan terasa ringan. Paling penting tidak meninggalkan white cast dan bisa digunakan untuk kulit wajah serta badan.

setelah di blend
Yang paling aku suka juga tutup botolnya berbentuk corong kecil jadi gampang banget untuk mengontrol jumlah produk yang keluar agar tidak kebanyakkan.
Skin Aqua UV ini aku beli kurang lebih sekitar Rp 55.000 (lupa haha) dan bisa kamu dapat di Hypermart, Lotte mart, Guardian, dan drugstore lainnya.
Cara pakainya gampang banget kalau kamu udah ngebersihin kulit (atau udah pakai skincare)  kamu, langsung aja oleskan ke kulit kamu. Sebaiknya kamu menggunakan sunscreen atau pun sunblock itu 20 menit sebelum keluar dari rumah dan mengaplikasikan kembali setiap dua jam.
Skin Aqua juga mengeluar sunscreen sesuai jenis kulit kamu dari kulit super sensitif, kering, berminyak sampai yang mengandung whitening. So, ngak ada lagi alasankan buat malas-malasan pakai sunscreen. Jadi, sudahkah kamu melindungi kulit kamu hari ini? Ceritain juga dong sunscreen atau sunblock yang sudah kalian gunaiin.

With love.
Mangkawani

2 komentar:

  1. Aku pengen banget cobain ini llho, tapi belom kesampean hihi

    Ayunda,
    www.ayuindah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja... Banyak banget pilihan sesuai tipe kulit bebph :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.