Make Over Riche Glow Face Highlighter [Review]


Yuhu... Hai cantik...

Kalau ngomongin tentang gaya makeup favorit pasti nggak akan ada habisnya yah kan? Tiap orang pasti punya selera yang beda-beda. Ada yang pengen kelihatan matte, ada yang pengen flawless, ada yang pengen kelihatan natural, dan ada pula yang pengen kelihatan glowing. Nah, saya salah satu orang yang agak ribet. Hahaha. Kalau kalian sudah sering mampir di blog ini. Kalian pasti tau kalau kulit saya itu ladang minyak walaupun sudah menggunakan primer.  Nah, walaupun saya memiliki kulit yang berminyak tapi ketika memakai makeup saya sering menambahkan highlighter. Yah karena saya suka sekali melihat pantulan cahaya di wajah saya.


Beberapa minggu lalu saya dikirimkan oleh Sociolla produk terbaru dari Make Over yaitu Make Over Riche Glow Face Highlighter. By the way produk ini belum bisa dibeli di counternya dan hanya dapat dibeli di Sociolla untuk saat ini. Wihh... Pas saya dapat saya sangat senang dong.

Ingredientsnya aman bagi kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol dan parfum.
Dari packingnya menurut saya ini lucu sih tema warnanya beige dan ungu muda dengan aksen hologram lalu dipercantik dengan tulisan berwarna gold.  Lalu ketika kita mendorong ke arah kanan atau kiri maka kemasan utamanya akan keluar. Tema kemasan utama dengan luar sama saja. Ketika dibuka highlighter ini telah dilengkapi dengan cermin. Di dalamnya juga diberi aksen hologram sayang kemasannya bukan terbuat dari plastik melainkan terbuat dari karton tebal. Yah hati-hati sajalah kalau highlighter ini jatuh sepertinya akan hancur.


Tekstur highlighter ini nggak terlalu powdery warnanya juga mirip banget dengan warna eyeshadow glitter yang sering saya jadikan highlighter “jadi-jadian” saya. Hehehe. Warnanya itu beige champagne yang cocok untuk semua warna kulit apalagi medium kuning langsat seperti saya. Butiran glitternya juga cukup kecil menurut saya. Untuk ketahananya menurut saya sih standar aja. Highlighter ini nggak bakal geser kecuali kamu mengusap wajah mu secara keras. Hahaha.


Untuk harganya saya kurang tau tapi kamu bisa langsung cek ke www.Sociolla.com. Oh iya, untuk bulan ini Sociolla lagi mengadakan free ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelanjaan dalam rangka bulan Kemerdekaan Indonesia. Yeah, dan kamu juga bisa mendapat potongan diskon sebesar Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,- (tidak termasuk barang yang telah didiskon) dengan menggunakan voucher SBNLAD33 saat ingin membayar di www.Sociolla.com.

So, apakah Make Over Riche Glow Face Highlighter patut dimiliki? Tentu. Karena warnanya sangat cocok digunakan untuk segala warna kulit terutama kulit perempuan Indonesia.

Jadi, apakah kamu sudah coba Make Over Riche Glow Face Highlighter ini?

Thanks for reading and I hope you have a great day.

13 komentar:

  1. Apakah dimakassar udah adaa yah kak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada beb... untuk sementara hanya dapat dibeli di Sociolla... lagi ada promo gratis ongkir loh ^_^

      Hapus
  2. Belum coba, kapan-kapan mau coba ah, biar jadi emak kekinian juga.

    BalasHapus
  3. Aku suka warna wajah yg glow. Merasa sesuai aja dgn warna kulit indonesia

    BalasHapus
  4. Saya kalo pake highlighter koq kesannya wajahku kayak berminyak gitu kalo difoto, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak... awal-awalnya saya gitu juga... tapi makin kesini malah makin suka ^_^

      Hapus
  5. Bagus promonya, free ongkir, wow

    BalasHapus
  6. Terangnya diii’
    Glow glow memang hehehe
    Kayaknya kalo di tone muka ku kurang pas ya wanii.. sy tuh merasanya cocok peach2 gt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sama kak qiah... sy juga tipenya sama kyak kak qiah

      Hapus
    2. wah... ternyata kalau kk Qiah dan kk Farah ternyata sukanya yang ada hint peach nya ^_^

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.