ESSAU Strength Pen Eyeliner [Review]

Akhir-akhir ini Makassar diguyur hujan juga walaupun nggak deras-deras amat yang penting udah hujanlah. Soalnya di daerah lain mungkin udah dari beberapa bulan lalu sudah memasuki musim penghujan. But, matahari Makassar tetap stay bersinar terik sampai-sampai jemuran di luar rumah langsung kering hanya dengan jangka waktu dua jam. Okelah. Cukup BMKG Makassar aja yang urus tentang masalah cuaca di Makassar, saya cukup dengar ramalan cuaca mereka aja (diantara ramalan-ramalan yang ada di dunia ini, hanya ramalan cuaca yang betul-betul saya percaya. Yang lain? Sorry... beb saya tak percaya). Hahaha.


Jadi, di postingan sebelumnya saya udah bahas tentang Essau Jigsaw Automatic Brow Pencil dan kali ini saya akan bahas Essau Strength Pen Eyeliner. Yeah.
Dari packingnya ini sebelas dua belas sama Essau Jigsaw Automatic Brow Pencil, tapi bedanya cuma ada satu sisi dan ukurannya lebih pendek sedikit dari Essau Jigsaw Automatic Brow Pencil. Packing eyeliner ini juga mirip banget sama eyeliner Wardah Cuma bedanya diameter. Essau Strength Pen Eyeliner lebih endut dikit dari eyeliner milik wardah.

Kuas aplikatornya lebih kecil atau lebih tipis dari pada eyeliner brand line sehingga bisa membuat garis eyeliner yang lebih tipis juga. Buat kamu yang suka banget membuat garis eyeliner yang super tipis kamu patut untuk mencoba eyeliner ini cantik.


Untuk ketahanannya menurut saya bagus banget sih karena bisa tahan walaupun saya wudhu dua kali dan alhamdulillahnya nggak berantakan ketika nggak sengaja digosok dengan tangan. Dan yang paling penting nggak akan tiba-tiba bleber kemana-mana sehingga membuat efek mata panda. Panda emang lucu beb, tapi efek mata panda sama sekali nggak lucu kan?


Saat menghapusnya juga lumayan mudah banget. Jadi, nggak membuat kulit mata kamu iritasi akibat pergesekan yang berlebihan karena susah menghapus eyeliner. Untuk pilihan warnanya sayang berbeda dengan brow pencilnya, eyeliner ini hanya memiliki satu shade aja yaitu hitam (kenapa yah brand lokal rata-rata hanya mengeluarkan eyeliner hitam aja padahal kan seru juga kalau ada eyeliner warna coklat. Jadi, buat pencinta makeup yang natural juga bisa senang gitu). Menurut saya warnanya bukan hitam yang peka banget, bahkan mungkin terlihat abu-abu super gelap. Eyeliner ini juga temasuk yang memberikan efek matte.

Klik gambar untuk melihat penggunaanya.
Untuk harganya saya kurang tau sih (sama aja kayak di postingan sebelah hahaha). Kamu bisa langsung ke websitenya www.essau.beaute.com atau ke Sociolla aja. Nah, kalau kamu ke Sociolla kamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp50.000,- dengan menggunakan kode voucher SBNLAD33 dengan pembelanjaan minimal Rp.250.000,- kamu juga sudah mendapatkan gratis ongkir.

Baca juga review Pixy Eyeliner

Btw, ada yang setuju atau sepakat nggak nih sama saya? Kalau brand lokal juga perlu mengeluarkan eyeliner warna coklat juga? Setuju? Setuju?

Thanks for reading and I hope you have a great day.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.