EMINA Pore Ranger [ Review ]


Halo semuanya... adakah yang nggak suka pakai primer sebelum memakai foundation? SAYAAA... Kenapa? Nggak tau kenapa sih. Mungkin saya takut kalau memakai primer nantinya kalau ngebersihiannya nggak benar bakal menyumbat pori-pori yang menjadi cikal bakal penyebab tumbuhnya jerawat. Atau mungkin belum nemu primer all in one yang bisa mengatasi ladang minyak dan pori-pori yang gede di wajah saya.


Tapi baru-baru ini saya teracuni oleh Ratu Alifah, saya ngeliatnya doi tetap memakai primer walaupun jenis kulitnya sama dengan saya. Primer yang doi pakai saat itu adalah Emina Pore Ranger yang katanya dupe dari Benefit POREfessional.


Dari kemasannya primer ini sangat menggoda sih. Bagi yang nggak kuat iman hati-hati yah. Hahaha. Kemasan kotaknya berwarna toska sentuhan putih bermotifkan polkadot. Kemasan utamanya berbentuk tube dengan tutup botol ulir. Emang sih brand Emina kemasannya lucu-lucu dan imut karena target marketing mereka adalah remaja dan pelajar. Tapi, apakah remaja dan pelajar membutuhkan primer?


Lubang untuk mengeluarkan primer berbentuk corong jadi dengan mudah untuk mengontrol primer yang akan keluar. Primer ini berwarna cream tapi tenang ketika dibaurkan ke wajah nggak akan berwarna kok. Teksturnya itu creamy nggak cair. Primer ini juga nggak memiliki wangi. Jadi, untuk kulit sensitif banget ini lumayan aman.


Dari kemasan kotaknya mengklaim kalau “ Emina Pore Ranger membantu menyamarkan pori dan garis halus pada wajah. Formulanya ringan dan lembut membuat wajah tampak seperti tidak memakai apapun . Menurut saya sih setelahnya (sebelum memakai foundation) Mmm... sepertinya pori-pori hanya tersamarkan sedikit banget. Yah, kalau remaja sih mungkin memiliki pori-pori yang belum terlalu gede. Sedangkan saya adalah tante berdua puluh limaan yang memiliki pori-pori yang cukup gede. Tapi saya akui memang primer ini memberi kesan wajah terasa lembut , ringan dan membuat sedikit terasa matte. Setidaknya saya tidak kecewa 100%.


Setelah diblend
Untuk harga saya membeli primer ini dengan harga Rp.55.000,- lumayan terjangkau bila disanding kan Benefit POREfessional yang harganya di atas Rp.250.000,-

Kalau ditanyakan apakah ini worth it untuk dibeli? Maybe. No, untuk kamu pemilik pori-pori gede yang ingin terlihat kecil. Yes, untuk kamu yang ingin tampilan akhir matte, kemasannya lucu, dan harganya terjangkau.

So, kamu masih kuat iman nggak?

Thanks for reading and I hope you have a great day.



5 komentar:

  1. apalagi saya ya tante bertigapuluhan tahun
    pori2nya segedeeee apahh ini liatttt. huhuhuff
    saya pecinta primer yang ringan2 nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba primer ini kakak ringan banget.

      Hapus
    2. Mbak kira2 di kota makassar dapat nya d toko apa yah? Susah nyari

      Hapus
    3. Mbak kira2 di kota makassar dapat nya d toko apa yah? Susah nyari

      Hapus
    4. Counter emina ada di watson mp sih mbak... cuma saya pernah datang kesana tapi belum tersedia... jadi saya lebih milih beli online^_^

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.