Pure Paw Paw [Review]



Ada banyak lip care produk yang dijual di berbagai drugstore, salah satu yang saya suka adalah si Lucas’s Papaw Ointment. Sayangnya produk lip care saya ini sudah hampir satu setengah tahun saya gunakan dan sepertinya sudah dapat diganti walaupun produknya masih ada seperempat tube (terlalu lama dibuka dan ditutup pasti sudah terkontaminasi dengan banyak bakteri haha). Saya awalnya pengen repurchase aja tapi pas buka website Sociolla, saya melihat ada produk yang baru saja masuk. Mirip banget sama si Lucas cuma beda nama. Yah, Pure paw paw.

Jadi Lucas’s Papaw atau Pure Paw Paw itu adalah ointment atau salep yang memiliki banyak kegunaan yaitu mengatasi kulit kering, bibir kering serta pecah-pecah, dan dapat membantu merawat luka. Jadi, salep ini bahan utamanya itu adalah berasal dari buah pepaya Australia segar yang sudah difermentasikan. Mmm... apakah si Pure Paw Paw sama bagus dengan si Lucas atau jangan-jangan lebih bagus? So, langsung aja beb..



Dari packingnya si Pure Paw Paw ini berbentuk tube juga tetapi doi memiliki tutup yang berbentuk fliptop (buka tutup) ini memudahkan saya sebagai orang yang agak ceroboh. Karena kadang saking semangatnya saat saya membuka produk skincare kadang tutupnya jatuh dan bergelinding masuk ke bawah ranjang tempat tidur. Hahaha. Di belakang kemasaan juga tertera ingredients, expire, dan cara penggunaan.



Warna salepnya itu bening sedikit banget hampir coklat bening (hahaha rempong menjelaskan). Jika di plikasikan secara tipis-tipis warnanya bening hampir tak terlihat. Tekstur ketika di aplikasikan dibibir saya thick sih tapi lebih light daripada si Lucas. Saya sendiri lebih suka dengan si Pure Paw Paw ini.





Yang saya rasakan setelah seminggu menggunakan si Pure paw paw adalah bibir saya lebih lembab. Tipatan atau garis halus bibir juga lebih tersamarkan. Mungkin karena lebih melembabkan daripada si Lucas.

Aromanya sendiri si Pure Paw Paw ini yang tersedia 5 varian aroma, yaitu Original, Grape, Strawberry, Watermelon, dan Passion Friut dengan wangi markisa. Saya sendiri membeli aroma yang Original, karena pengen ngebandingin aja dengan si Lucas Papaw. Ternyata aroma si Pure Paw Paw lebih light hampir tidak ada, sedangkan si Lucas Papaw lebih kearah bau pepaya yang difermentasikan.

Baca juga review Laneige Lip Sleeping Mask

Harga si Pure Paw Paw ini adalah Rp.65.000,- tetapi pas saya beli lagi diskon 15% menjadi Rp.55.250,- di Sociolla. Yeah #tepuktangan

Kalau ditanya apakah saya akan beli lagi apa nggak? Jawaban saya pasti iya. Karena sangat melembabkan bibir saya yang kering dan sensitif. Tapi, mungkin saya akan coba varian aroma yang lain, mungkin Passion Fruit kan jarang ada lip care dengan aroma markisa. Tiba-tiba saya pengen minum sirup markisa. #eh Hahaha.

Thanks for reading and I hope you have a great day.

4 komentar:

  1. deh galau ku kak, tolong jgn racuni sama beginian dong, masih pikir2 mau ganti nuxe dgn apaaaaa, malah baca begian, huhuh :'( racun!

    BalasHapus
  2. Aku baru beli yg varian watermelon hehehhee

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.