LAINEGE Lip Sleeping Mask Vanilla [Review]


Kalau di My lip care routine saya sudah sedikit bahas tentang Laneige Lip Sleeping Mask versi Original (Berry). Kali ini ini saya akan mereview Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla. Jadi, beberapa bulan yang lalu Laneige mengeluarkan varian terbaru Laneige Lip Sleeping Mask yaitu Apple Line, Grapefruit dan Vanilla. Kebetulan banget saya salah satu pencinta aroma Vanilla (bahkan parfum saya pun aromanya Vanilla) jadi pilihan saya jatuh ke varian Vanilla.


Dari segi kemasannya nggak jauh beda kok dengan versi originalnya cuma yang membedakan adalah warna kemasannya. Kalau versi originalnya berwarna pink, varian vanilla ini berwarna cream atau kuning muda. Alhamdulillah kemasannya terbuat dari plastik kokoh sehingga kalau pun pelembab ini jatuh ke lantai nggak bakal pecah. Kemasan pelembab ini juga memiliki dua penutup sehingga terjaga kehigienisannya yaitu penutup utama dan tutup plastik putih.


Pelembab ini juga disertakan dengan aplikator berbentuk pipih sehingga kita tidak usah mencolek pelembab ini dengan tangan. Sayangnya, andaikan warna aplikator sesuai atau disamakan dengan warna kemasannya pasti lebih unyu (konsumen banyak maunya hahaha).


Tekstur pelembab ini sangat lembut, thick, dan beraroma seperti puding susu vanilla. Harum bangetlah bikin hati senang kalau menghirup aromanya.


Kebetulan banget seminggu sebelum Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla ini datang travel size Laneige Lip Sleeping Mask saya yang lama udah habis duluan T_T. Jadi, seminggu saya nggak pakai Laneige Lip Sleeping Mask, bibir saya kembali agak kering padahal sudah pakai Pure Paw Paw sebagai gantinya. Pas Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla ini datang hati dan bibir saya jadi senang. Hahaha.

Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla ini termasuk sangat cepat memberikan efek baik bagi bibir saya. satu kali pemakaian saja bisa langsung kelihatan bibir saya jadi lebih smooth. Beberapa hari kemudian bibir saya tampak lebih cerah. Walaupun bagian yang berwarna hitam atau gelap tetap masih ada, setidaknya bibir saya nggak kusam dan keringlah. Oh, iya saya menggunakan pelembab ini sangat tebal loh. Mungkin juga hal itu yang membuat pelembab ini cepat bekerja di saya. J

Pelembab ini juga hanya bisa digunakan selama 12 bulan setelah kemasan dibuka. So, harus catat atau ngasih alarm untuk mengingatkan agar hal buruk tidak terjadi akibat pelembab yang sudah tidak layak pakai.

Harga pelembab ini saya beli dengan harga Rp 195.000,- di online shop ( tergantung online shop masing-masing).

Kalau ditanya apakah saya akan beli lagi? Jawaban saya pasti iya. Tapi tunggu habis dulu atau sudah lewat 12 bulan. Walaupun harganya agak price dibanding pelembab brand lokal. Tapi menurut saya sangat worth it sebanding dengan hasilnya dan lagi pula isinya banyak.

Thanks for reading and I hope you have a great day.

2 komentar:

  1. Kak, share in jar dulu laneige-nyaaa hahah :D banyak sekali lip care ta, huhuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena sangat kering dan sensitif bibir ku jadi banyak perawatannya... hahaha

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.