Review : Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow Palette

Gak kerasa sekarang udah bulan april aja, rasanya bulan maret kemarin tuh cepat banget berlalu. Mungkin karna bulan lalu, bulan yang sangat menguras perasaan dari terharu, senang, kaget, pasrah, dan penuh kebimbangan. Hahaha Lebay. Nah, salah satu perasaan senang di bulan lalu karna ada yang lagi baik hati memberikan kado kecil yaitu Maybelline The Blushed Nudes. Sebenarnya pallete eyeshadow ini sudah jadi incaran bulan lalu tapi ngak kebeli karna ada sesuatu lebih mendesak untuk dibeli. Alhamdulillah-nya saudari ku yang baik hati sepertinya tau keinginan kecil ku dan akhirnya membelikan Maybelline The Blushed Nudes ini. Makasih yah.


Dari 12 warna yang di pallete ini hanya satu eyeshadow matte, yaitu ketiga paling kiri barisan paling bawah. Sedangkan yang lain memiliki shimmer. Tapi tenang semua warna masih aman untuk digunakan sehari-hari. 

Baca juga review Icon Palette by Absolute New York

Sebenarnya pallete eyeshadow Maybelline seri Nudes itu ada empat, tapi yang membuat paling naksir adalah yang ini. Warnanya ada 12 bernuansa pink dan cantik-cantik banget. Siapa sih cewek yang ngak naksir. Apalagi semua warna masih aman untuk digunakan sehari-hari.

Pallete ini juga sudah dilengkapi brush bawaan. Di belakang kemasaan juga sudah ada 13 looks padu padan yang bisa digunakan tergantung kamu mau pilih looks yang mana. 
Untuk ukuran kemasaannya sendiri menurut saya masih lumayan untuk dibawa jalan-jalan. Ketahanannya juga lumayan di kelopak mata yang berminyak kecuali kalau habis wudhu pasti bubar jalan mereka. Hahaha. Warna favorit ku yang paling kanan atas. Warnanya lucu apalagi kalau  pakai jilbab warna pink. Cucok.

Ada yang udah coba Maybelline The Blushed Nudes? Atau kamu punya seri yang lain? Let me know yah?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.