Review : Icon Palette by Absolute New York

Seminggu yang lalu anggota perempuan  Komunitas Blogger Anging Mammiri (Makkurai Anging Mammiri a.k.a MAM) mendapat undangan dari pihak brand Absolute New York Indonesia untuk ‘main’ ke counter baru mereka. Jadi, Absolute New York baru aja masuk ke Indonesia sekitar tahun 2017 lalu dan Makassar salah satu yang beruntung karena Absolute New York baru saja membuka salah satu counter mereka di Metro Departement Store, Trans Studio Mall Makassar. Hore... #tepuktangan.

Disana kami bebas mencoba semua produk-produk mereka. Perempuan manapun kalau ketemu yang nama Makeup akan senang. Iya nggak? Paling menarik perhatian adalah eyeshadow palette-nya dan ternyata sempat jadi salah satu Best Seller mereka tahun lalu. Kalau nggak salah dengar tahun lalu eyeshadow palette ini sempat bikin heboh karena disebut sebagai dupe salah satu brand tetangga yang harganya bisa berapa kali lebih mahal dari harga eyeshadow palette Absolute New York ini.

Beruntungnya lagi pihak Absolute New York tidak membiarkan kami pulang dengan ‘tangan hampa’. Mereka memberi kami goodie bag berisikan Icon Palette dan Liquid Lip Modest Matte (akan saya review terpisah) karena sudah meluangkan waktu ‘main’ di counter mereka. Hore... #tepuktanganlagi.


Icon Palette by Absolute New York awalnya terdiri dari tiga macam pilihan tema warna ada Expose (bertemakan natural), Twilight (bertemakan permata, seperti ungu, abu-abu tua,dll yang bisa digunakan siang mau pun malam) dan Noir Garden (bertemakan nuansa taman). Disetiap tema palette ada eyeshadow matte, shimmer, glitter, dan satin. Tapi, kini Absolute Network menambahkan satu lagi tema yaitu ada Expose (bertemakan natural) tapi Matte edition, jadi semua shadenya matte. Daebak nggak... kebetulan di dalam goodie bag saya terdapat Expose Matte edition.

Dari kemasan luarnya saja udah kelihatan mewah banget. Disisi belakangnya bisa ditemukan penjelasan, ingredients, dan shade descriptions yang terdiri dari 12 shade.  Buat makeup pemula shade palette ini bisa multi guna sebagai shading powder dan eyebrow powder.

Kemasan utamanya berbahan dasar besi tipis lumayan sakit buat mukul pacar yang tercyduk selingkuh sehingga nggak gampang rusak. Didalamnya sudah tersediah cermin gede yang bisa ditekuk 360 derajat ke belakang dan brush yang kualitasnya bagus untuk brush bawaan palette.

Untuk teksturnya sendiri eyeshadow palette matte edition ini powdery tapi lebih empuk daripada Maybelline. Sedangkan untuk tiga eyeshadow palette mereka yang terdahulu lebih empuk lagi menurut saya. Pigmentasiny? Sumpah juara banget. Saya saja pas kemarin nyolek eyeshadow palette yang versi Twilight sampai berkali-kali bilang “woww” karena saking pigmentnya dan bukan hanya dicolek pakai tangan bahkan pakai brush bawaannya saja sudah cukup pigment.
Icon Palette by Absolute New York versi Exposed (bukan matte edition)

Exposed ketika dicolek

Twilight ketika dicolek
Kalian bisa dapat eyeshadow ini (kalau nggak salah yah) dengan harga Rp255.000,00.

Kalau ditanya eyeshadow palette ini worth it apa nggak? Yes. Worth it. Secara dengan harga segitu sudah lumayan murah karena sudah dapat 12 shade. Apalagi eyeshadow ini multiguna yah kan...
Kalau dari keempat tema Eyeshadow Icon palette by Absolute Newyork kalian pilih yang mana?

Thanks for reading and I hope you have a great day.

Baca juga Review Maybelline The Blushed Nudes

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.