Memiliki Kulit Cantik Alami dengan Menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

11.22

Hayo, ngaku siapa yang punya masalah kulit terutama di bagian wajah? Me. Ngaku sendiri. Hihihi. Semakin bertambahnya umur kulit yang dahulu mulus mulai mengeluarkan berbagai macam masalah seperti Komedo, Jerawat, Bekas Jerawat, bahkan Flek hitam.  Perempuan mana sih yang nggak mendambakan kulit yang sehat, cantik, cerah dan terlihat awet muda? Apalagi saat sedang berselfie. Masa sih tiap foto harus menggunakan Beauty Camera kan nggak alami. Merawat dengan telaten menggunakan produk yang tepat adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kulit cantik alami dambaan semua perempuan. Salah satu produk yang mendukung hal tersebut adalah Chemical Peeling.


Maximum Beauty Kick Off – Blogger and Media Gathering 
Jadi, hari minggu yang lalu tepatnya 22 Juli 2018, saya berkesempatan menghadiri acara Maximum Beauty Kick Off – Blogger and Media Gathering  yang diselenggarakan oleh Pihak Maxi-Peel di Four Point Hotel.

Acara dibuka oleh MC lalu kita ditayangkan video yang berisikan tentang Splash Corporation? Jadi, Splash Corporation adalah perusahaan Filipina dalam bidang personal care dan manufaktur, makanan, pemasaran, dan distribusi di Filipina serta di pasar Internasional.  Wow, kira-kira di Indonesia ada nggak yah perusahan sekeren ini yang hampir merambah semua bidang?

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama dokter cantik, dr. Inneke Jane Hidayat, MD, MSc, Dermatovenereologist. Beliau menjelaskan bahwa “kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan kering, kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

dr. Inneke saat menjelaskan tentang regenerasi kulit.

dr. Inneke juga menambahkan bahwa “Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah.

Lalu acara dilanjutkan dengan perkenalan dengan salah satu produk andalan dari Splash Corporation yaitu, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau yang lebih dikenal dengan Maxi-Peel Zero.


Menurut Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-peel, “Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid adalah chemical peeling yang mengandung AHA yang membantu membersihkan kulit , membantu menyamarkan bekas jerawat, serta noda di wajah, BHA membantu mengecilkan pori-pori wajah, dan Vitamin A, B3, C, serta E yang membantu melembabkan serta mencerahkan kulit.”
 
Miss Charmaine menjelaskan maanfaat Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid 

Setelah mendapatkan respon positif di Filipina, kini kami hadirkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Indonesia untuk menjawab kebutuhan  perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda.”, tutur Charmaine

By the way, harga produk ini termasuk murah loh. Kamu bisa membeli Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ukuran 50ml dengan harga Rp.20.000,- aja di pasar-pasar tradisional dan bagi kamu yang malas keluar rumah seperti saya, kamu dapat membeli secara online di Shopee. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen atau tabir surya dengan spf minimal 30 di pagi hari apabila pada malam harinya kamu menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.

Lalu, setelah acara perkenalan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid acara dilanjutkan lagi dengan pengumuman pemenang Photo Box Contest. Jadi, sebelum acara dimulai para mbak-mbak cantik yang ada di dekat pintu masuk ruang menyarankan untuk para tamu undangan ikut atau berfoto ria di Photo Box yang sudah disediakan. Saya ikut juga sih, cuma belum rejeki aja untuk menang. Pemenangnya adalah Kakak Qiah dan salah satu dari teman media. Congratulation yah bagi pemenang.

Saat kita pulang Maxi-Peel juga memberikan kita goodie bag. Nggak tanggung-tanggung goodie bagnya langsung dua loh. Hihihi. Goodie bag pertama isinya Curved Organizer atau semacam tempat untuk merapikan alat makeup dan cermin. Lalu goodie bag kedua berisikan 3 Pouch yang sangat berguna ketika sedang travelling dan 3 produk Maxi-Peel yang dari acara perkenalan pengen banget saya coba.
 
Para Blogger Makassar
First Impression Mencoba Produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid
Seperti biasa, saya akan membahas packingnya dulu. Menurut saya packingnya ini termasuk yang travel friendly banget. Ukurannya cuma 50ml apabila masuk ke pouch nggak akan makan banyak tempat. Wanginya lumayan segar dan nggak terlalu menusuk di hidung. Teksturnya cair seperti air. Saat menggunakannya ada sedikit sensasi tingling atau rasa cekat cekit tapi hanya sebentar kok. Setelah menggunakannya saya rasa kulit saya seperti memantulkan cahaya atau orang jaman now sebutnya glowing-glowing gitu cyinn. Sampai sekarang (mungkin saat kamu membaca postingan ini) saya tidak merasakan efek negatif apapun.


Menurut saya dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah untuk didapatkan, perempuan yang ada di Indonesia pasti juga ingin mencobanya Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini.

So, siapkah kamu memiliki kulit cantik alami dengan menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid?

Thanks for reading and I hope you have a great day.
@maxipeel_id #MaxiPeel #MaximumBeauty


14 komentar:

  1. saya baru mau coba nii ini
    semoga saya cocok deh
    karena abis cek review nya ini banyak yg suka loh

    BalasHapus
  2. Ah, saya ndak percaya wajahnya Wani bermasalah, perasaanku mulus ji saya lihat. :)

    BTW, Wani sudah coba Maxi-Peel? Kalo sudah diceritakan lagi di blog, ya. Pengen baca :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaga muka sesungguhnya penuh masalah kak. Mudah sekali jerawatan kak. T_T

      Hapus
  3. Penasaran sama produk ini. Bagiki nanti kisahnya di kalau sudah dicoba, siapa tau bisa juga saya pakai.

    BalasHapus
  4. Saya juga suka sama produk ini. Bagus dan cocok di kulit wajah saya.

    BalasHapus
  5. Sayang banget saya gak hadir ya.. Padahal dapat hadiah produk.
    Pengen deh cobain Maxi Peel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang banget kakak nggak bisa hadir, padahal acaranya seru loh kakak. ^_^

      Hapus
  6. aalam kenal kk. sayangnya pas acara maxi peel blm kenaln yah kaka padhl udh fto bareng...
    Aku juga baru coba maci pel semoga cocok dengan kulitku yg senssitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Indah. Semoga kalau coba maxi-peel cocok yah ^_^

      Hapus
  7. Saya sudah coba juga loh, bagus sekali, slama ini padahal saya salektif sekali kalo soal skincare, tapi pas paba ini langsung jatuh cinta 😍

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.