BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color [Review]


Hallo pencinta makeup. Nyadar nggak sih makin kesini banyak banget brand lokal baru mulai bermunculan dengan kualitas mereka yang bagus-bagus banget. Salah satu brand lokal yang baru saya tau adalah BRUNBRUN PARIS. Ada yang udah kenal juga?


Brunbrun Paris ini adalah brand yang bukan cuma mengeluarkan produk kecantikan seperti makeup, skin care dan body care tetapi juga mengeluarkan produk fashion berupa tas, jam, sunglasses, dan juga dompet. Brunbrun Paris merupakan ide dari Bruno Hasson di tahun 2015. Bruno Hasson adalah pendiri dari perusahan Sophie Paris Indonesia (Kalau Sophie Paris Indonesia tau dong). Nah, sejak bulan Mei 2017 dan sampai saat ini Brunbrun Paris sudah memiliki 20 lebih toko yang tersebar di berbagai kota besar.

Jadi, beberapa waktu yang lalu Sociolla mengirimkan saya beberapa produk Brunbrun Paris berupa skin care, peel off mask, micellar water, dan yang paling saya suka adalah Brunbrun Paris Lip Cheek Eye Color. Kenapa saya suka? Baca terus dong sampai selesai.


Mungkin saya bahas dari packingnya aja dulu yah. Packgingnya menurut saya simple, hampir mirip dengan kemasan Lip And Cheek Cream Rollover Reaction. Mirip juga dengan packaging Lip cream Purbasari. Yah kan? Menurut saya sih nggak masalah. Karena biaya produksi kemasan produk makeup itu agak mahal. Di packingnya juga sudah ada tertera penjelasan kalau produk ini bisa digunakan di daerah bibir, pipi sebagai blush on, dan di daerah kelopak mata sebagai eyeshadow. Tertera juga penjelasan tentang berat produk ini, shade bahkan harganya.


Aplikator produk ini panjang dan agak runcing sehingga sangat memudahkan dalam mengaplikasikan ke sudut dalam bibir. Aroma dari produk ini manis banget kayak permen susu stroberi. Hihihi. Produk ini memiliki tekstur cream tapi hasil akhirnya bukan matte ataupun glossy.


Untuk daya tahannya menurut saya sih mungkin sekitar 4 jam dan jika dipakai makan akan hilang tapi hilangnya masih bisa dimaafkan kok karena masih meninggalkan stain. Oh, iya produk ini juga lumayan melembabkan di bibir meskipun tidak menggunakan lip blam sebelumnya.  Sebagai liquid eyehadow juga menurut saya bagus kok. Apalagi pigmentasinya bisa diatur sesuai dengan keinginan, tetapi jika dipakai terlalu banyak akan meninggalkan kesan kelopak mata yang sangat “basah”. Sebagai blush on mmmm... saya belum coba hihihi. Karena kulit saya sangat sensitif. Takutnya kalau saya coba kulit saya akan breakout.

Saat diaplikasikan secara ombre lip
Saat diaplikasikan sebagai eyeshadow dan digunakan secara full lip
Shade yang tersedia juga lumayan banyak ada warna ungu, merah, pink dan kebetulan saya mendapatkan warna coklat dengan hint orange.

Harganya? Murah banget. Hanya Rp 39.900,- belinya dimana? Di store Brunbrun Paris terdekat. Kalau di Makassar sudah ada sih, tepatnya di Trans Sudio Mall. Kalau di Sociolla sih belum masuk. Tapi, kalau sudah masuk di Sociolla kamu bisa gunakan kode voucher  SBNLAD33 bisa dapat potongan Rp.50.000,- dengan minimal pembelanjaan Rp. 250.000,- (barang yang telah di diskon tidak masuk hitungan yah) dan kamu bisa dapat gratis ongkir dengan hanya melakukan pembelian senilai Rp200.000,- di Sociolla.

Jadi, apakah saya akan beli Brunbrun Paris Lip Cheek Eye Color? Maybe, tapi mau coba produk Brunbrun Paris yang lainnya.

Kalau kamu sudah coba juga produk dari Brunbrun Paris?

Thanks for reading and I hope you have a great day.


12 komentar:

  1. penasaranku. kapan2 mau ke tsm cri ini deh. siapa tau ready di Brunbrun TSM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... saya juga mau jalan2 kesana mau coba parfum zodiaknya ^_^

      Hapus
  2. Hm, saya tahu dulu produknya ya ... ok namanya Brunbrun Paris Lip Cheek Eye Color yah. Makasih review-nya, Wani.

    BalasHapus
  3. Saya termasuk fans berat matte lipstick dan Burnburn ini termasuk yg paling murah yg pernah sy temui. Gak hanya sekedar murah tp bagus juga produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk... nyaman di bibir dan di kantong ^_^

      Hapus
  4. Bisa juga nih dicoba produk-produknya BrunBrun Paris ini. Tetapi galfok sama foto yang pertama, ada tengteng kacangnya di? Aatau sayaji yang salah lihat? Piss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan tengteng kacang itu kk. Tapi kue kurma (kue kering) hahaha ^_^

      Hapus
  5. Saya juga pake ini yang warna bibir. Biasa juga saya pake sebagai eye shadow.
    Tapi kalo dipake sebagai blush on, olesnya tipis2 aja biar gak terlalu kayak ditampar tuh pipi, hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk.. harus sedikit... supaya nggak kayak habis ditampar ^_^

      Hapus
  6. Itu lipt warnanya cantik. Bisa ndk di pakai buat perona merah di pipi hehehee... soalnya biasa sy lihat orang pakai begitu 😃 tp hasilnya cantik

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.