Studio Tropik Original Priming Water [Review]


Yuhu... Hai cantik...

Kalau kemarin dipostingan ini saya mereview Emina Pore Ranger. Kali ini saya bakal mereview primer lagi. Eits, tenang primer kali ini berbeda dari Emina Pore Ranger dong. Primer yang bakal saya review adalah Studio Tropik Original Priming Water. So, daripada lama ngomonginnya cus langsung aja baca yah.


Nah, jelas dari namanya aja primer ini berbentuk priming water yang tentu saja teksturnya berbentuk water. Hehehe. Sebenarnya primer ini terdiri dari dua macam yaitu Original Priming Water dan Flawless Priming Water. Letak bedanya berada pada tingkat kelembaban ketika diaplikasikan di kulit pemakai. Flawless Priming Water diperuntukan untuk pemilik kulit kering karena lebih melembabkan daripada Original Priming Water yang diperuntukan untuk pemilik kulit oily.
 
Keterangan di kemasan utama dan di kemasan kotak.
Nah, Original Priming Water ini bukan hanya berfungsi untuk membuat makeup lebih tahan lama tetapi dapat juga menjadi toner karena kandungan utamanya adalah air mawar dan aloe vera yang dapat menyegarkan kulit. Seperti klaim di kemasan kotak luarnya yaitu “Skincare for Makeup Lovers”. Jadi, Original Priming Water ini bisa digunakan juga sebagai skincare. By the way, wanginya soft dan enak banget. Yah, mungkin karena kandung air mawar kali yah. Jadi, wanginya nggak seperti parfum. Walaupun di ingredients-nya ada kandungan parfum di urutan terakhir.

Gimana kinerja di wajah saya? Saya sebenarnya nggak tau yang membuat fine lines digaris senyum saya itu tersamarkan adalah Original Priming Water ini atau si Emina Pore Ranger. Soalnya saya selalu memakainya bersamaan. Tapi Original Priming Water ini sangat membantu tampilan makeupnya nggak powdery banget. Saya suka sih makeup yang terlihat matte tapi nggak powdery sekali. Gimana yah ngejelasinnya. Saya pusing sendiri. Hahaha. Dan Original Priming Water ini juga membuat makeup saya lebih menyatu tetapi untuk masalah berminyak. Mmm... sepertinya tidak terlalu berpengaruh. Karena saya menggunakan Original Priming Water ini sebagai penutup dari sesi makeup saya.
 
Kemasan tersegel dengan rapat.
Dari packingnya menurut saya okay-okay aja nggak ada yang bermasalah. Bahkan Original Priming Water juga memiliki versi travel sizenya yang berukuran 30ml. Harga untuk Original Priming Water ini adalah Rp.99.000,- itu sangat terjangkau untuk ukuran sebuah Priming Water dan Studio Tropik  Original Priming Water ini juga adalah brand lokal pertama yang membuat priming water. Original Priming Water ini bisa kamu dapakan di Watson, di website resmi Studio Tropik atau di online shop macam Shopee, Lazada, dan Tokopedia juga ada kok. Terserah kamu pokoknya mau beli dimana.

So, kalau saya ditanya apakah saya akan beli lagi? Jawabanya of course yes. Karena saya sangat suka ketika Original Priming Water ini bisa membuat tampilan makeup saya menjadi tidak powdery dan Original Priming Water ini juga bisa digunakan sebagai toner or facial mist.

Kalau kamu sudah pernah nyoba priming water atau baru berencana untuk beli?

Thanks for reading and I hope you have a great day.


8 komentar:

  1. wah, banyak juga garis diwajahku. kapan2 mau coba deh say

    BalasHapus
  2. Ini spray ya? Jadi disemprotin setelah make up selesai, gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa disemprot sebelum dan sesudah kk ^_^

      Hapus
  3. Aku sama ma Indah... banyak garis diwajah. Mungkin.perlu pake dua2nya juga hehee

    BalasHapus
  4. Ooh tidak nampak berbedak tapi kelihatan bagus ya maksudnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai bedak kakak... cuma hasilnya ndg kering atau matte sekali...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.