Review : Pixy Perfect Eyeliner



Haloha... hai semua... :D kali ini aku akan review Pixy Perfect Eyeliner. Kebetulan minggu lalu eyeliner gel aku kering padahal eyeliner gel itu baru aku beli kurang dari tiga bulan lalu dan termasuk ngak sering-sering aku pakai. Sayang banget yah padahal eyeliner itu kualitasnya top markotop buat cat eyes. Udah gitu ajahlah curhatan ku, nanti malah tambah panjangan. Langsung aja kita bahas sih Pixy Perfect Eyeliner.


 Si Pixy Perfect Eyeliner ini dikemas dalam box warna hot pink. Warna kesukaan aku, seneng deh liatnya. Di dalam box barulah si Pixy Perfect Eyeliner yang bernuansa hot pink dan hitam.  Lalu seperti eyeliner biasanya si Pixy Perfect Eyeliner ini berbentuk tabung tapi ngak tabung tabung banget si cuma agak sedikit gendut di bagian bawah kemasannya. Saya betul suka banget... dengan kemasannya yang cewek banget.



Di bagian bawah box si Pixy Perfect Eyeliner ini terdapat tulisan yang mempertegas kalau shadenya hitam. Sempat bingung sih kenapa harus dipertegas. Emang ada shade yang lain? Atau itu hanya untuk mempertegas ajah?




Yang aku paling suka juga si Pixy Perfect Eyeliner ini mencantukan tanggal boxnya bukan Cuma dikemasan luarnya saja tapi juga dikemasan dalam si Pixy Perfect Eyeliner tersebut. Jadi saya tidak perlu susah lagi untuk melabeli lagi si Pixy Perfect Eyeliner. Tidak seperti Liquid eyeliner Brand lainnya cuma ada disegel plastik bening yang kalau kita buka segelnya tanggal kadaluarnya bakal hilang total karena ikut kerusak. (saya termasuk orang yang memperhatikan masa kadaluwarsa dan masa jangka waktu pemakaian alat makeup saya. Jadi seperti liquid eyeliner ini mesti diganti setelah tiga bulan pemakaian atau kalau kamu emang jarang memakai liquid eyeliner kamu bisa hempas cantik tuh eyeliner maksimal enam bulan).



 Kuas si Pixy Perfect Eyeliner ini agak kaku. Mungkin untuk sebagian orang atau yang baru belajar ini akan mempersulit. Tapi bagi aku yang dari smp sudah berkenalan sama si hitam ini pasti tidak ada masalah. Oh, iya menurut aku kuas si Pixy Perfect Eyeliner ini terlalu ngambil banyak produk, jadi mesti di tap-tap dulu di mulut tabung kalau ngak bakal tebal banget dan meler-meler(maksud beleber, maksud kayak kebanyakkan gitu). Dan itu bikin malezzz banget. Warnanya juga pekat banget dan menurutku hasil akhirnya si doi matte.

Gam (1) Masih baru di aplikasikan (2) digujur air
(3) digosok (4) digosok-gosok sepenuh hati
Untuk segi ketahanan. Mmmm.... si Pixy Perfect Eyeliner kalau dipakai turus hujan-hujanan it’s Okay deh si doi masih waterproof. Tapi... kalau dikucek-cek lagi atau digosok... Mmmm... kayak si doi bubar jalan deh...  aku ngak tau ini karna di aku ajah atau memang sih produk ini kualitasnya emang begini. 

Si Pixy Perfect Eyeliner ini aku beli di salah satu swalayan dekat rumah dan harganya juga murah cuma 40 ribu.
(+) Warna kemasanya lucu
(+) Murah
(+) Waterproof
(+) Teksturnya matte

(-) Aplikatornya terlalu banyak ngambil produk
(-) Bubar jalan kalau digosok atau dikucek-cek keras

Beli lagi?? Mmm... mungkin tidak saya mau coba yang lain.
See you..


2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.