SILKYGIRL Quick Fix Care Concealer [Review]


Beb ngerasa nggak sih kalau bulan Ramadhan ini membuat jam tidur kita agak nggak stabil. Dari awal kita bobo nyenyak 7 sampai 8 jam. Sekarang mungkin cuma sekitar 6 jam-an. Itu dikarenakan kita harus bangun untuk makan sahur. Istirahat 6 jam di malam hari termasuk sudah bagus loh untuk kesehatan. Tapi bagi sebagaian orang jam tidur yang agak kacau seperti itu sangat berpengaruh. Berpengaruh kemana? Ke kesehatan. Nggak. Nah, loh? Serius amat beb. Hahaha.


 Kalau saya sangat mempengaruhi tingkat kegelapan mata panda a.k.a dark circles saya. Emang sih, dari kecil saya sudah punya mata panda dan akan semakin terlihat ketika jam tidur malam saya terganggu. Pakai eye cream dong beb. Menurut saya eye cream yang dijual di pasar kurang membantu. Eye cream terkadang hanya melembabkan daerah mata, dan (mungkin) mencegah kerutan. Untuk masalah mata panda, apa lagi kasus mata panda bawaan saya. Nol gede.

Baca juga review Pixy Concealer

Kadang hanya satu cara yang bisa sedikit saya lakukan. Apa tuh? Menutupinya dengan makeup, bisa menggunakan corector warna peach atau menggunakan concealer. Nah, kemarin pas saya menghadiri acara SilkyGirl saya mendapatkan goodie bag yang salah satunya berisikan produk terbaru mereka yaitu SilkyGirl Quick Fix Care Concealer.


Concealer ini dari kemasannya aja udah beda kan daripada concealer yang biasanya. Biasanya itu berbentuk tabung dilengkapi dengan aplikator, mirip liquid lip atau biasanya berbentuk pot. Kalau concealer ini berbentuk seperti pulpen. Jadi, ketika kamu pencet bagian atasnya makan produknya akan keluar dari sela-sela kuas atau aplikatornya.


Concealer ini mengklaim dapat membantu menyamarkan mata panda, bekas jerawat, kerutan, dan ketidaksempurnaan lainnya. Concealer ini juga mengandung Fraxinus Wexcesior Bark Extract yang berfungsi untuk melembabkan kulit.



Tekstur concealer ini sama saja seperti concealer cair pada umumnya. Shade yang saya dapat adalah shade 02 natural medium. Warna ini pas sekali dengan warna kulit saya yang medium. Concealer ini juga sedikit memiliki hint warna peach sehingga sangat cocok untuk menutupin mata panda saya.  selain saya gunakan untuk menutupi mata panda, saya juga menggunakannya untuk merapikan alis saya yang telah digambar.

Untuk harganya, saya kurang tau tapi sepengetahuan saya harganya nggak sampai Rp100.000,- , termasuk murah yah kan. Oh, iya concealer ini juga kamu bisa dapatkan di counter-counter SILKYGIRL atau di toko kosmetik di kota kamu.

Kalau ditanya apakah concealer ini saya akan beli lagi? Ya pasti, tapi saya akan pilih shade yang lebih terang yang akan saya gunakan sebagai highlight. Apalagi harganya sangat murah.

Kalau kamu, sudah nyoba atau belum?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.