MIZZU Lit-From-Within Powder Foundation [Review]


Wow... nggak kerasa sudah pertengahan bulan puasa aja yah. Berarti tinggal beberapa hari lagi kita lebaran. Yeyeye. #ditimpuknetijen.


Jadi beberapa minggu yang lalu saya lagi iseng-iseng buka website Sociolla. Pengennya nyari-nyari powder press atau powder foundation gitu. Eh... pas mampir ke brand Mizzu, mata saya langsung menatap dengan indah MIZZU Lit-From-Within Powder Foundation. Saya baru tahu loh ternyata brand Mizzu mengeluarkan powder foundation. Yah saya langsung beli lah. Hahaha


Pas datang saya seneng banget. Kenapa? Karena menurut saya packingnya itu bagus. Okay kita bahas dari packing luarnya dulu a.k.a kotaknya yang mengingatkan saya dengan packing produk Mizzu yang lain. Iya kan? #malahnanyasendiri. Kalau packing utamanya itu menurut saya kelihatan sederhana tapi mewah dan menurut saya packing powder foundation ini termasuk slim loh. Jadi, buat teman-teman yang selalu menggunakan tas mungil pasti suka dengan packing yang seperti ini.


By the way busway, kalau kamu ngebuka powder foundation ini kamu bisa membukanya sampai 180 derajat. Mungkin hanya saya aja yang seneng yah ngeliatnya, karena jarang banget ada powder foundation yang bisa ditekuk 180 derajat gitu. Cermin didalamnya juga lumayan gede loh. Sayangnya, didalam kemasannya itu nggak disediain tempat khusus buat si spongenya (hanya dibatasi sama kertas selembar). Alhasil, kalau kamu ngebuka powder foundation ini nggak hati-hati, sponge itu bakal jatuh ke lantai dan wassalam saya nggak akan pakai sponge itu lagi. Hehehe.


Dikemasan belakangnya juga tertera kode produksi , tanggal expire, dan shade. Oh, iyya ngomong-ngomong soal shade, Mizzu memberi nama shade ini lucu banget deh, yaitu 10 watt, 20 watt, 30 watt dan 40 watt. Yang terngiang dipikiran saya saat memilih shade adalah “saya milih powder atau lampu sih?” hihihi. But, Mizzu kreatif sih, 4 jempol buat Mizzu. #prokprokprok. Saya sendiri memilih shade 20 watt. Jadi, warna yang paling terang itu adalah shade 10 watt dan yang paling gelap adalah shade 40 watt. Kenapa pilih shade 20 watt? Iseng aja sih. Soalnya kalau beli online begini saya sangat berserah diri terhadap apa yang saya liat aja. Yang terlihat itu shade 10 watt sangat cocok untuk kulit yang fair, shade 20 watt untuk kulit yang medium dengan under tone yellow, shade 30 watt untuk kulit yang medium dengan under tone pink, sedangkan shade 40 watt untuk kulit yang medium to dark dengan under tone yang sangat yellow.


Saat saya mencolek powder ini saya merasakan kalau butirannya sangat halus menurut saya lebih halus daripada Maybelline Fit Me Powder. Untuk coveragenya menurut saya thin to medium. Kalau kamu pakai brush seperti saya hasilnya akan thin kalau kamu pakai sponge kemungkinan akan medium. Pasti banyak yang nanya nahan minyak nggak? Kalau di saya 4 jam muka saya sudah minyakkan (entah karna kondisi kulit saya yang berubah akibat puasa atau memang powder foundation ini yang kurang nampol).
Belinya dimana dan berapa? Kamu bisa beli di counter Mizzu terdekat dan Sociolla dengan harga Rp.60.000,- . lumayan murah yah. Oh iya, kamu bisa dapat gratis ongkir dengan hanya melakukan pembelian senilai Rp200.000,- di Sociolla. Paling menggembirakannya lagi kamu juga bisa dapat potongan Rp.50.000,- dengan minimal pembelanjaan Rp. 250.000,- (barang yang telah di diskon tidak masuk hitungan yah) hanya dengan menggunakan voucher SBNLAD33.  Kalau saya ditanya apakah mau beli lagi apa nggak? Mungkin saya mau cari yang lain aja. Soalnya pengalaman saya terhadap powder-powderan masih kurang.

Kalau kamu sudah nyoba yang berapa watt? Hahaha

Thanks for reading and I hope you have a great day.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.