ESSAU Jigsaw Automatic Brow Pencil [Review]

Nggak kerasa sekarang udah bulan November aja, udah mau akhir tahun beb. Nah, biasanya kalau disaat seperti ini sale pasti ada dimana-mana, kamu udah siap “berburu” barang diskonan nggak nih? Kalau saya sudah punya daftar apa aja yang akan saya beli kalau ada sale, terutama makeup. Hahaha.


Salah satu yang bisa jadi incaran kamu adalah Essau Jigsaw Automatic Brow Pencil. Brand ini baru kamu denger? Yah, betul sekali. Jadi, Essau ini adalah brand lokal terbaru. Yeah. Produk pertama yang mereka keluarkan adalah Essau Jigsaw Automatic Brow pencil dan Essau Strength Pen Eyeliner. Tapi, di postingan ini saya akan fokus ngebahas si Essau Jigsaw Automatic Brow Pencil.
Saya sangat suka sama packing kotak luarnya, abu-abu misterius, elegan dan ada sentuhan feminim dari gambar bunga yang monocromnya. Sedangkan packing luarnya berbentuk seperti pulpen berwarna silver dengan tulisan dan garis logo yang berwarna hitam.


Nah, Brow pencil ini terdiri dari dua bagian atau sisi. Sisi yang pertama yang tutupnya biasa-biasa aja tuh adalah spoolie-nya, spoolie berguna untuk menyisir atau mengatur arah rambut alis. Walaupun terlihat kasar, tapi tenang cantik spooile ini sangat lembut ketika digunakan dan nggak sakit sama sekali.


Sedangkan untuk sisi yang satunya adalah brow pencil. Tutupnya sendiri agak berbeda dengan tutup sisi yang satu karena tutup untuk brow pencilnya berbentuk agak miring. Ini memudahkan kita saat membedakan mana yang spooile dan mana brow pencil. Karena brow pencil ini automatic jadi kita nggak usah lagi untuk repot-repot  menserutnya. Sangat memudahkan. Hihihi.


Brow pencil ini berbentuk segitiga. Kalau saya pribadi lebih suka pentuk yang pipi tipis sehingga memudahkan membentuk garis bingkai alis. Brow pencil ini juga bagus kok, apalagi untuk sudut runcingnya. Sedangkan untuk sudut tumpunya bisa digunakan saat mengisi sisi alis yang perlu ditebalkan.
 
Kanan-Kiri : Ash Black, Deep Brown, dan Light Brown
Menurut saya, tekstur brow pencil ini cream banget daripada brow pencil yang sering saya gunakan (Etude House Brow Pencil). Untuk ketahananya menurut saya seperti brow pencil lainnya. Walaupun dipakai wudhu dua kali masih “goodlah”, kecuali kamu secara nggak langsung mengosok alis kamu. Saya yakin pasti bakal bubar tuh alis yang udah digambar. Hahaha.
 
Kiri-Kanan : Ash Black, Deep Brown, dan Light Brown
Shadenya sendiri terdiri atas tiga shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Ada warna Deep Brow (Coklat Tua, coklatnya nggak ada hint merahnya jadi aman), Ash Black (Abu-abu) cocok banget buat kamu yang alisnya sudah tebal tapi pengen memberi bentuk yang lebih baik macam alis akyu,  dan Light Brow (Coklat muda, sedikit lebih mudah dari Deep Brow) cocok digunakan bagi yang memiliki rambut berwarna coklat.

Saya menggunakan shade Ash Black
Untuk harganya saya kurang tau sih. Kamu bisa langsung ke websitenya www.essau.beaute.com atau ke Sociolla aja. Nah, kalau kamu ke Sociolla kamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp50.000,- dengan menggunakan kode voucher SBNLAD33 dengan pembelanjaan minimal Rp.250.000,- kamu juga sudah mendapatkan gratis ongkir. So, tunggu apalagi. Hahaha.

Kalau ditanya apakah saya akan repurchase? Yes, coz teksturnya yang cream banget. Hehehe. Kalau kamu suka shade yang mana?

Thanks for reading and I hope you have a great day.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.