ELSHESKIN X Tasya Farasyah Nude Collection [Review]


Salah satu produk makeup yang disukai perempuan yaitu lip color. Iya kan? Siapa yang setuju angkat tangan. ^_^ kalau aku sih yes. Kadang saya mendengar kaum adam bilang kalau “perempuan tuh aneh, cuma punya satu bibir tapi lip colornya itu banyak banget. Belum habis pake satu eh... malah beli lagi.” Wahai kaum ada kamu nggak tau aja lip color warna merah bata dan warna merah cabai yang menurut kalian sama aja, menurut kami tuh beda! Belum lagi ngebahas teksturnya, bentuk, dan kemasannya.  Huft. Perbedaan 1% aja menurut kami yah tetap beda. Iyakan cantik? #caritemen

Ngomong-ngomong kalau sehari-hari kamu lebih suka menggunakan lip color yang bold atau warna yang nude? Kalau aku tergantung mood dan situasi tempat kemana saya pergi hari itu. Tapi kalau kamu pencinta lip color nude. Saya punya salah satu lip color yang mungkin warna-warnanya aman untung segala acara. Lip color tersebut iyalah yaitu jreng jreng jreng ElsheSkin X Tasya Farasyah Nude Collection.


Jadi, ElsheSkin adalah (sepengetahuan aku) awalnya cuma mengeluarkan produk skincare aja lalu kemudian merambah ke produk makeup berupa loose powder dan lipstick. Lalu beberapa waktu yang lalu brand ini bekerja sama dengan salah satu Beauty Influncer yaitu Tasya Farasyah yang mengeluarkan Lipstick berwarna nude. Pemilihan warna-warna lipstick ini berdasarkan pilihan warna lip color  favorit Tasya.

Nah, lipstick ini dikemas di dalam kotak. Dimana di dalamnya juga ada kartu ucapan dari Tasya. Sayang, lipstick ini dijual secara paketan. Jadi, nggak boleh dibeli satuan. Untung saja ketiga warna di dalam paketan itu tidak mengecewakan. Awal melihat packing utamanya saya sudah suka banget karena agak berbeda dengan packing lipstick pada umumnya yang biasanya hanya berwarna hitam. Warna packing lipstick ini mengikuti warna atau shade lipsticknya. Misalnya saja shade Dream yang berwarna nude peach packing juga berwarna senada.

Teksturnya itu lembut hampir kaya mentega dan memiliki hasil akhir yang matte tapi bukan yang matte membuat bibir kering dan terlihat retak atau mengikuti garis bibir walaupun bibir saya gampang banget kering. Hal ini mungkin dikarenakan sebelum menggunakan lipstick ini saya selalu menggunakan lipblam dulu.

Daya tahannya mungkin 4-6 jam bisa tahan jika kamu nggak makan-makanan yang berminyak. Lipstick ini juga bisa digunakan sebagai penganti eyeshadow serta blush on dan kamu juga bisa mengatur keintensitas warnanya seperti apa.


Untuk shadenya sudah saya bilang dari awal kalau shade Dream yang berwarna nude peach-orange, Wish berwarna nude coklat, sedangkan Hope berwarna nude-mauve. Kamu juga bisa liat swatches di bibir saya secara langsung disini.

Paket ElsheSkin X Tasya Farasyah Nude Collection ini bisa kamu beli dengan harga Rp199.000,- di store online resmi ElsheSkin atau kamu bisa langsung kunjungi website resmi mereka.

Kamu sukanya shade yang mana? Kalau saya nggak bisa milih dari ketiganya shade yang mana jadi favorit saya.

Thanks for reading and I hope you have a great day.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.