AISHADERM Healty White Moisture Body Lotion [Review]


Hi guys, hari ini rasanya saya senang banget dengan apa yang saya miliki sekarang (walaupun apa yang saya miliki “mungkin” bukan apa-apa bagi kamu). Anyway, sebulan yang lalu saya sempat ikut Beauty Influencer Gathering bersama Aishaderm dan saya dapat goodie bag yang berisikan produk-produk dari Aishaderm, salah satunya adalah Aishaderm Healty White Moisture Body Lotion.


Jadi, pertama saya akan menceritakan kondisi kulit saya yang sebenar-benarnya. Kulit saya itu sebenarnya sangat kering, sensitif dan saya juga mengidap eksim atau atopik, yang otomatis nggak bisa sembarangan pakai produk apalagi saat kondisi kulit saya lagi kumat-kumatnya. Saya memberanikan diri banget untuk mencoba lotion ini karena kandungan utamanya berasal dari  Kurma yang aman untuk kulit sensitif.


Kalau dari packingnya saja menurut saya lumayan “slim” untuk masuk di tas dan dibawa kemana-mana apalagi saya rajin banget mengaplikasikan pelembab kulit.


Teksturnya sendiri seperti lotion pada umumnya tapi warna lotion ini sedikit agak berbeda dari pada lotion lainnya. Kalau lotion lain biasanya akan berwarna putih susu, lotion ini sedikit agak bening gitu beb. Intinya agak berbeda lah. Lotion ini juga sangat cepat menyerap di kulit saya. Oh, yang paling penting wanginya (untuk penderita eksim, mereka sangat sensitif dan alergi terhadap produk yang memiliki wangi yang sangat kuat) menurut ku sangat masih bisa ditoleransi oleh hidung dan kulit saya.


Yang saya rasakan setelah memakai lotion ini adalah nyaman dan tidak lengket. Mungkin karena kandungan utamanya adalah kurma jadi lotion ini sangat aman untuk kulit saya. Nah, untuk kelembapannya menurut saya mungkin agak kurang yah karena kulit saya sangat kering dan sudah terbiasa memakai body oil dan body butter secara bersamaan. Btw, saya juga mencobakan lotion ini ke adik saya, alhamdulillahnya dia memiliki kulit yang normal. Menurut dia lotion ini melembabkan saat dia berada di ruangan ber-ac.

Jadi, menurut saya lotion ini tidak diperuntukkan untuk pemilik kulit yang super kering , sensitif dan eksim seperti saya. Tapi masih bisa dipakai kalau di kombinasikan dengan menggunakan body oil. Untuk pemilik kulit yang normal, body lotion ini patut di coba. J

Ada yang punya masalah kulit seperti saya nggak sih? Kalau ada kasih tau dong kamu pakai produk apa aja?

Thanks for reading and I hope you have a great day.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.