3CE Heart Lip Pot [Review Bahasa]


Siapa nih diantara kalian yang suka banget beli produk makeup karena kemasannya lucu? #angkattangansendiri. Mayoritas cewek pasti suka banget barang yang menggemaskan nan unik kan. Apalagi kalau barang itu sesuatu yang cewek lain nggak miliki. Langsung deh pamer ke sosmed. Hahaha.

Jadi, pas ulang tahun saya yang kesekian kemarin, salah satu teman saya yang tak ingin disebutkan namanya ingin memberi saya hadiah. Cuma dia pikir biar saya sendiri aja yang pilih hadiahnya supaya hadiahnya nggak mubazir (saya setuju dan sependapat banget sama pemikirannya). Jadi, akhirnya saya memilih bahkan saya kasih tau aja belinya dimana, supaya terhindar dari produk palsu dan online shop abal-abal. Sangat cerdaskan saya. Hahaha.

Jadi, kado dia buat saya itu adalah 3CE Heart Lip Pot. Buat yang belum tau 3CE itu adalah line makeup dari brand baju Style Nanda yang ada di Korea. Kalau kamu sempat jalan-jalan ke Korea kamu wajib banget datang ke Hotel Style Nanda, keluar dari sana kamu pasti bawa kantongan karena disana banyak yang lucu-lucu dan unik.



Back to the topic guys. Duh kalau mau bahas packingnya, sudah si lip pot ini juara banget kan. Bentuk “heartbanget kan. Saat saya ig story ada teman saya yang langsung nge-dm saya nanya beli lip pot ini dimana, hahaha dia “teracuni”. Sepengetahuan saya membuat packing yang unik itu termasuk butuh biaya yang nggak murah loh, jadi 3CE ini patut diacungkan jempol lah. Didalam kemasan juga terdapat kaca kecil dan lip pot ini sangat slim. Kalau kamu pengguna tas kecil bentuk lip produk ini sangat membantu.


Untuk pilihan warna, saya memilih Woody Rose. Sebenarnya di katalognya warna ini gak se-merah in real lifenya, cuma warna merahnya masih bisalah dipakai untuk sehari-hari. Kalau kamu mau warna yang lebih bold juga ada kok, bahkan warna nude peach dan pink juga ada.



Pigmentasinya menurut saya lumayan, cuma harus di layer lagi agar mendapatkan warna yang diinginkan. Buat kamu yang lagi bosan banget sama yang namanya lip color yang bertekstur matte kamu wajib coba lip pot ini, karena teksturnya satin (sedikit agak shine tapi kamu bisa akali dengan mentap-tap tissue kok). Yang paling saya suka juga lip pot ini tidak mengandung glitter dan wanginya seperti permen karet cuma light banget, akan tercium jika kamu emang segaja mengendus dari lip potnya langsung.


Untuk ketahanannya lip pot ini cuma bertahan 4 jam jika kamu nggak makan dan minum. Jika kamu makan dan minum warnanya akan pudar dan hanya akan meninggalkan stain. Lip pot ini juga lumayan melembabkan bibir, mungkin karena teksturnya yang nggak matte.


Harga lip pot ini adalah Rp 109.000,-. Oh, iya kamu perlu hati-hati kalau beli produk 3CE karena banyak banget palsunya. Tips dari saya adalah belilah produk keluaran terbaru dari 3CE dan bandingkan harganya dengan harga asli di website resmi Style Nanda.

Baca juga review Dior Lip Tatto

Jadi, apakah 3CE Heart Lip Pot ini bagus untuk dibeli? Menurut saya sih yes untuk kamu yang bosan sama lip color matte dan apalagi kamu yang tukang pamer alis suka ngeracuni teman sama sesuatu yang lucu seperti saya, kamu wajib beli ini.

So, siapa ini yang “keracun” dan pengen beli 3CE Heart Lip Pot ini? Hayo ngaku...

Thanks for reading and I hope you have a great day.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.