PINKBERRY Lip Cream Review and Swathecs

Hai cantik. Siapa yang disini yang kalau pakai masker lipstiknya transfer kemana-mana hayoo ngaku. Dulu sebelum corona virus menyerang aku tuh tim pakai lipstik yang melembabkan, bukan tim liquid lip matte yang super tahan lama tapi sekarang aku mulai mencari liquid matte tapi tetap yang melembabkan bibir yah. Dan yang paling penting warnanya harus cakep. #tetep

 

Kali ini aku menemukan produk lip colour yang menurutku bagus. Liquid lip matte, melelmbabkan, murah dan yang pasti warnanya cakep buat kulit Perempuan Indonesia. Yups seperti judulnya. PINKBERRY lip cream

 


Jadi kita bahas singkat packingnya dulu yah. Jadi, kepala botolnya warna pink ada kayak coretan-coretan putihnya gitu. Terus botolnya sendiri itu warna bening jadi kita bisa dengan langsung liat warna lip creamnya. Untuk aplikatornya panjang terus diujungnya agak miring. Lumayan buat merapikan bagian sudut bibir.

 

Harganya juga termaksud murah Rp49.500,00. Bisa dibisa dibeli di Alfamart dan diberbagai e-commerc lainnya. Jadi, sangat memudahkan untuk mendapatkannya.


Untuk teksturnya sendiri ini nggak tebal banget dan pas di aplikasikan dibibir nggak kerasa berat sama sekali dan hasil matte tapi nggak bikin kering bibir sama sekali karena dia ada kandungan jojobal oil dan vitamin e-nya jadi, masih melelmbabakan. Tetapi di aku pribadi ini harus tetep pakai lipblam karena bibir ku super duper kering. Waktu untuk nge-setnya sendiri itu nggak terlalu lama juga tapi nggak cepat juga sih. nKarena tekstunya awalnya yang berbentuk cream dan tidak lengket sama sekali.

 

Warna-warnanya juga cakep-cakep. Terus ini tuh meninggalkan stand sedikit, kecuali untuk warna-warna yang nude. Nggak sama sekali.

 

Untuk ketahannanya sendiri ketika dipakai minum sedikit meninggalkan di gelas dibagian sudut bibir aja sih. Sedangkan kalau makan gorengan lip cream bakal hilang dibagian tengah. Tapi masih cantik karena ada stain yang tertinggal. Kalau pun di touch up kembali masih bagus karena nggak bergerijil-gerijil.

 

401 - Bitter Sweet (deep purpel-ish red)


402 - Red Star (bright vivid red)

403 - Cherry Sweet (Peachy Nude)


405 - Deep Rose (bright pink coral)



Untuk warna favorit ku itu ada dua kategorik. Yaitu dipakai sendiri itu ada cherry sweet dan untuk ombre si cherry sweet lagi untuk dibagian base serta bitter sweet untuk dipusat bibir. Kalau kamu penasaraan aku juga sudah membuat videonya. Nonton disini.


Sekian 
review aku. Mari kita banyak-banyak bersabar dan mari mulai untuk berdamai dengan keadaan ini. Karena sepertinya pandemic ini akan sampai tahun depan. Secara yah vaksin belum ada titik terangnya. Walaupun udah ada beberapa negara yang menguji, tapi masih butuh proses yang sangat panjang untuk mengembalikan bumi ke keadaan seperti semula (aku pengen nangis pas nulis ini. Serius, Aku kangen ke mall tanpa menggunakan masker).

 

Thanks for reading and I hope you have a great day.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.