CATRICE HOLOgraphic Glow Collection [First Impression]


Minggu ini adalah minggu menyenangkan menurut saya, karena saya sempat mengikuti event dimana saya bisa ketemu lagi dengan teman –teman yang mempunyai hobi yang sama yaitu teman-teman blogger dan juga mendapat beberapa tugas menyenangkan yaitu menulis serta mencoba produk-produk terbaru.


Btw, beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman produk terbaru CATRICE yaitu HOLOgraphic Glow Collection yang merupakan koleksi Spring/Summer 2018 terbaru mereka. Sekedar info Catrice adalah brand asal Jerman yang setahun lalu baru aja masuk ke Indonesia.

Catrice mengirimkan HOLOgraphic Glow Collection dengan kemasan yang sangat cantik seakan-akan saya sedang berulang tahun hari itu dan tidak tanggung-tanggung mereka mengirimkan saya 11 produk mereka. Sayangya ada satu yang entah kenapa isi produknya pecah berantakan. Padahal produk itu sudah di-buble wrap dengan sangat baik dan kemasan luarnya sudah diberi tanda kalau isi kiriman ini adalah barang pecah bela. Mungkin harus tulis “ Jangan banting barang ini mas kurir. Cukup hatiku aja yang hancur berantakan. Nggak usah barang ini hahaha. Oke baeqlah. Karena 11 produk ini kebanyakan kalau saya review lengkap. Jadi, cukup first impression aja yah. Mari kita mulai dari complexion dulu.
 
Dari kiri-kanan : Galactic Highlitgter Drops, HD Liquid Coverage, dan Dewy Wetlook Stick. 
GALACTIC HIGHLITGHTER DROPS
Jadi, ini adalah highlighter berbentuk liquid. Teksturnya itu nggak secair toner tapi nggak sekentel serum mungkin karena teksturnya ini makannya highlighter ini rasanya ringan dan mudah untuk diblend di kulit. Untuk jumlah serta ukuran partikel glitternya menurut saya lumanyan dan nggak lebay sehingga ketika diaplikasi di wajah pantulan cahaya atau efek glownya tidak berlebihan. Warna highlighter ini hologram silver-gold dengan sentuhan rose yang lembut. Di kulit saya yang medium kuning langsat cocok aja kok. Nggak terlihat aneh malahan terlihat natural. Kalau kamu pengen warnanya lebih intense lagi kamu cukup menambahkannya.

HD LIQUID COVERAGE PRECISION CONCEALER
Nah, ini adalah produk complexion terfavorit saya karena ini bisa menutup semua “dosa-dosa” saya yaitu kantung mata dan tentu saja bekas jerawat yang menghitam. Untuk coverangenya ini  good banget sih. Teksturnya menurut saya cair serta ringan. Cuma perlu hati-hati aja karena concealer ini cepat banget nge-set jadi kamu perlu cepat untuk nge-blendnya.

DEWY WETLOOK STICK
Kalau yang ini adalah highlighter yang berbentuk stick. Yah, iyalah dari namanya aja udah ketahuan.  Highlighter stick ini lebih memberikan efek yang lebih lembut daripada liquid highlighter sebelumnya. Mungkin bagi yang baru mencoba atau baru belajar menggunakan highlighter ini patut dicoba. Warna dasar dari highlighter stick ini adalah bening dan butiran highlighternya ini ada silver tapi dengan ukuran yang kecil sehingga nggak akan kelihatan aneh.

Dari kiri-kanan :  HD Liquid Coverage, Galactic Highlitgter Drops, dan Dewy Wetlook Stick.
Oke mari kita tinggalkan complexion kini kita beralih ke daerah mata. Jadi, di dalam kiriman ini Catrice mengirimkan 4 produk mata yaitu 2 eyeshadow dan 2 maskara.


INSTANT GLAM EYESHADOW PALETTE
Jadi, eyeshadow palette ini terdiri dari 8 delapan warna yang udah dipasang-pasangkan jadi kamu nggak akan bingung lagi ketika mempadu-padankan warna eyeshadow. Nah, di palette ini juga sudah disediakan aplikator yang akan memudahkan jika ingin mendapatakan gradasi warna dari kombinasi yang telah ada. Untuk tingkat pigmentasinya awalnya saya nggak berekspetasi banyak sih tapi setelah saya mencobanya. Wow, eyeshadow ini bagus banget. Pigmentasinya bagus banget padahal saya nyoleknya cuma sedikit loh. Kekurangan dari palette ini nggak ditemukan eyeshadow yang matte sehingga kurang afdol rasanya, dari kedelapan warnanya semuanya adalah eyeshadow shimmer. Untung warnanya cakep-cakep jadi kekurangan palette ini termaafkan deh. Hahaha.


SPECTRA LIGHT EYESHADOW GLOW KIT
Nah, masih ingat cerita saya diawal-awal tentang produk yang isinya hancur berantakan dan ketika melihatnya hati saya juga ikutan hancur berantakan. Hahahah. Sampai saat ini trio eyeshadow ini belum saya buka karena takut serbuknya bakal berantakan di lantai. Tapi karena sudah coba Instant Glam Eyeshadow Palette yang pigmentasinya bagus banget saya jadi penasaran pengen coba juga. Mungkin saya akan memperbaiki sisa-sisa kepingan-kepingan hati ini *eh maksud saya  trio eyeshadow ini atau jika tidak bisa diselamatkan lagi saya akan beli sendiri yang baru.


LASHES TO KILL PRO INSTANT VOLUME MASCARA (ULTRA BLACK & WATERPROOF)
Kedua maskara ini memiliki aplikator yang sama dan memberikan efek yang sama di mata saya yaitu lentik dan panjang.  Kalau dilihat dari warna yang dihasilkan, saya nggak dapat melihat perbedaan yang berarti dari versi Ultra black dan versi Waterproof. Dua-duannya sama-sama hitam kok. Nah, untuk yang versi Waterproof saya akui kalau maskara ini emang waterproof. Bahkan untuk nonton drama korea yang tiga kali udah saya nonton dan tiga kali pula bikin nangis maskara ini masih okay kok.


Mari pindah ke produk yang paling dicintai kaum hawa tidak lain dan tidak bukan yaitu lip color. Yeah.


PRISMA CHROME LIPSTICK
Jadi, ini adalah lip color berbentuk lipstik klasik. Hasil yang diberikan untuk lip color ini adalah... mmm... saya bingung menjelaskannya jadi rasa dibibir saya itu nggak matte alis nggak kering gitu tapi dibilang kalau ngerasa nggak pakai yah nggak juga sih. Agak creamy tapi nggak shining macam pakai lipgloss. Yang membuat lip color ini mengkilat adalah glitter yang ada di dalamnya. Jadi, glitternya itu berwarna hologram biru-toska. Kalau kamu menggunakan lipstik ini untuk sehari-hari mungkin terihat sedikit cukup aneh. But, buat kamu yang sedikit gotik tetapi bukan zaskia gotik mungkin kamu bakal memadukan ini dengan riasan mata yang bold. Btw, shade yang saya terima adalah 050 dimana warna dasarnya itu adalah warna coklat dengan sedikit hint merah.


CREATRICE CREAMY MATT LIP PALETTE
Berbeda dengan lip color sebelumnya lip color palette ini lebih mudah untuk saya deskripsikan hahaha. Jadi, tekstur lip color ini adalah creamy semi matte dan untuk coverage-nya menurut saya adalah medium to full. Jadi, kalau kamu memiliki warna bibir yang nggak rata saran saya kamu harus melayarnya sebanyak dua kali. Di palette ini terdiri dari 9 lip color dan glitter powder pressed warna gold. Jadi, di palette ini kita bisa bereksperimen menggunakan atau tanpa menggunakan glitter powdernya. It’s so cute for me.

Paling kiri : Prisma Chrome Lipstick. Sisanya Creatrice Creamy Matt Lip Palette
Kedua lip color yang dikirimkan ke saya ini nggak membuat bibir terasa kering bahkan setelah menghapusnya. Jadi, untuk pemilik bibir sensitif lip color ini bisa dicoba kok.


SPECTRA LIGHT EFFECT NAIL LACQUER & LUX CHROME FOIL EFFECT POLISH
Jadi, ini adalah produk dua terakhir yang diberikan Catrice kepada saya yaitu nail polish. Dari kedua warna yang diberikan saya nggak bisa milih karena kedua warnanya sangat cantik. Bahkan Lux Chrome Foil Effect Polish yang warna silver, awalnya saya pikir nail polish ini membuat kulit saya kusam malahan nggak terjadi sama sekali. Sedangkan Spectra Light Effect Nail Lacquer memiliki warna dasar biru dengan hologram berwarna ungu. Duh gemezz banget sama warna ini. Menurut saya tekstur nail polish ini cair daripada nail polish merk lainnya yang sering saya gunakan namun mungkin karena hal tersebut jadi nail polish ini sangat cepat keringnya. Saya sangat tertarik untuk menggunakan shade atau warna lain nail polish dari Catrice lainnya.


Pasti udah pegel baca first impression saya ini kan? Kalau ditanya mana yang jadi favorit saya mmm... susah untuk milihnya yang pastinya eyeshadow, concealer, highlighter serta nail polishnya akan jadi juara di hati saya.

Contoh pemakaian Prisma Chrome Lipstick,Lashes To Kill Po Instant Volume Mascara Waterproof 

Contoh Pemakaian  HD Liquid Coverage(bawah mata), Galactic Highlitgter Drops (pipi), Dewy Wetlook Stick (batang hidung) dan Instant Glam Eyeshadow Palette (warna berry-nya)

Kalau kamu? Dari sekian banyak yang kamu baca, kamu tertarik sama yang mana? Atau jangan-jangan kamu udah punya HOLOgraphic Glow Collection dari CATRICE ini yah?

Thanks for reading and I hope you have a great day.

25 komentar:

  1. Senangnya dapat mainan makeup ya wani .. holographic glow koleksinya catrice ini memang kekinian bangettt , passs pass lg ngetrend dewy look eh dapat beauty box ini ahhhhh cry cry happy ini ,

    BalasHapus
  2. Haiiii aku main kan ke blognya ihiyyy... suka banget sama catrice produknya cucok yaaa aku suka highlighternyaaa..

    www.budiartiannisa.com

    BalasHapus
  3. Catrice tema holograpich ini lagi trend di 2018 dgn dewy makeup look. Bikin wajah nampak Glowing

    BalasHapus
  4. Duh fotonya bening beutt kayak yang punya blog ini. Aku paling suka sama eyeshadow palette dan lipstick prisma chrome warnnya unik banget bagus untuk di ombre

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh kakak lebih bening kok ^_^
      Iya kakak aku juga suka sama eyeshadow palette dan lipstik prisma chromenya...

      Hapus
  5. Mantap banget ya produk ini!
    Saya suka liquid highlighternya yang nempel dan langsung bikin kinclong.

    BalasHapus
  6. Uwaaaahhhhh racun semuaaa beb... Apalagi yg nail foil nya. 😍😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb... saya juga suka banget sm nail polishnya 😍😍😍

      Hapus
  7. Saya paling jatuh cinta sama Mascara, highlighter cair, dan lip palette nya 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yh ^_^ soalnya produk Catrice bagus2 banget...

      Hapus
  8. Haloo wanii,, btw wani ini mukanya gak asing deh.. saya biasanya liat dimn yahh?? :D... Banyak yahh favnyaa,, hahahaha,, yukk kita jadi tim yang mau belii eyeshadoww glitter2 cutee ituu.. Punyaku jugaa pecahhh ehh,, remuk seremuk2nyaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke... kakak mendapatkan piring cantik.. hihihi... soalnya banget banget yang bilang gitu "kamu mirip teman ku" " kamu mirip si A"...

      Yuk mari kakak kita jadi setim ^_^

      Hapus
  9. Yang saya gak coba itu kuteksnya hihiihi.. gak pede dan gak tau untuk aplikasinya hihi,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo sama belajar kakak... bisa karena biasa ^_^

      Hapus
    2. Ayo sma2 belajar kakak... bisa karena terbiasa... ^_^

      Hapus
  10. Wani dapat palette yang matte di?! Favoritku lipstik yang satu lagi, kebetulan dapatka yang warnanya soft terus cantik sekali kalau di pakenya hahaha 🤣

    BalasHapus
  11. Waah saya belum sempat coba lip matt palette-nya. Semoga cocok dengan kulit bibir sy yg kering.

    BalasHapus
  12. Kalau saya paling suka sama Dewy Wetlook Stick-nya.. Cocok banget di kulit sy, sampai dipake hampir tiap hari ke kantor hihihi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.