Grand Opening Gerai INDOSAT Ooredoo Mall Panakkukang

13.53

Jaringan lalot alias lambat loading? Mungkin kamu masih ada di jaringan 3G beb. Kalau kamu masih di jaringan tersebut berarti kamu kurang ghaeol. Hahaha. Soalnya sekarang tuh udah jaman dimana jaringan itu super kencang nggak ada tuh kata buffering apalagi saat kamu lagi streaming di Youtube.

Kebetulan banget kemarin saya diundang diacara Grand Opening Gerai INDOSAT Ooredoo di Mall Panakkukang Makassar. Sebelum sudah ada dua Gerai INDOSAT Ooredoo di Jalan A.P. Pettarani dan di Jalan Slamet Riyadi, jadi dengan dibukanya Gerai INDOSAT Ooredoo di Mall Panakkukang maka itu berarti sudah ada tiga Gerai INDOSAT Ooredoo yang ada di Makassar. “ Hal tersebut merupakan komitmen INDOSAT Ooredoo untuk lebih dekat dengan pelanggan dalam memberikan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di berbagai tempat di Indonesia terutama di Makassar. “, kata Bapak Prio Sasongko selaku Head of Region Kalimantan dan Sumapa INDOSAT Ooredoo. Sebagai salah satu pengguna INDOSAT Ooredoo , saya (ataupun kamu) sangat senang kan. Lumayan yah kalau ada masalah sama jaringan INDOSAT Ooredoo terus saya ke Gerainya bisa sekalian cuci mata alias ngemall.
 
Penguntingan pita oleh pejabat INDOSAT Ooredoo
By the way guys, di Gerai INDOSAT Ooredoo bukan cuma menyediakan layanan customer servis (aktivasi kartu, melakukan pembayaran tagihan, memberikan informasi, penyelesaian masalah lainnya) tetapi juga bagi kamu-kamu yang pengen beli smartphone baru. Karena di sana kamu juga bisa mencoba dan membandingkan secara langsung smartphone dari berbagai merek seperti Oppo, Samsung, dan masih banyak lainnya.
 
Ada Oppo F9 di Gerai INDOSAT Ooredoo
Tentang Indosat Ooredoo
Jadi, INDOSAT Ooredoo adalah bagian dari Ooredoo Group yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang memberikan akses dan konekivitas kepada setiap orang. Berfokus pada human growth. INDOSAT Ooredoo ingin meningkatkan. Kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada semester I tahun 2018, INDOSAT Ooredoo memiliki 75,3 juta pelanggan (salah satunya saya hahaha) dan mencatat peningkatan traffic data sebesar 79,1% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2017. INDOSAT Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 lalu dari Asia Pacific Stevie Awards.

Okey... Back to event kemaren... bukan cuma acara Grand Opening Gerai tetapi acara ini dirangkaikan juga dengan acara Lauching 4Gplus INDOSAT Ooredoo. Yeah. Jadi seperti diawal postingan ini saya menyebutkan kalau sekarang tuh bukan jaman 3G lagi bahkan sekarang sudah masuk ke zaman jaringan 4,5G atau yang lebih kerennya disebut dengan 4Gplus.

Nah, INDOSAT Ooredoo membuktikan komitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sulawesi Selatan dengan menambah dan memodernisasi semua jarinagn ke jaringan 4Gplus. Hingga saai ini Indosat telah membangun jaringan 4Gplus di hampir seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Area yang sudah tercover jaringan terbaru 4Gplus INDOSAT Ooredoo tersebar di 21 Kabupaten dan 138 Kecamatan meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Barru, Pare-Pare Sidrap, Sinjai, Soppeng, Sengkang bahkan kampung Bapak saya Bone. Hore pulang kampung nggak bakal kesepian tanpa smartphone. Hahaha.
 
MC dan mbak bagian Customer Service membicarakan tentang promo Grand Opening INDOSAT Ooredoo Mall Panakkukang
Selain dua kabar bahagia tersebut. Saya punya lagi satu berita yaitu kamu bisa mendapatkan promo Grand Opening Gerai INDOSAT Ooredoo Mall Panakkukang berupa promo pembelian smartphone spesial selama periode 20 September hingga 7 Oktober 2018. Kamu bisa mendapatkan potongan harga smartphone Samsung Note 9, Samsung A6+, Samsung A6 dan Samsung J6 hanya dengan berlangganan Paket Super Plan 200 selama 12 bulan. Kemudahan pembayaran juga dapat dirasakan pelanggan dengan adanya pilihan cara pembayaran secara tunai maupun melalui kartu kredit. Duh senengnya.
 
Promo Grand Opening Gerai INDOSAT Ooredoo
Dari tiga kabar berbahagia yang saya berikan mana yang paling membuat kalian bahagia? Kalau saya sih kabar kedua secara saya anak ghaoel zaman now. Hihihi.

Thanks for reading and I hope you have a great day.


7 komentar:

  1. Kalo udah ada gerainya di mal, berarti pelayanannya lebih dekat dengan masyarakat ya.
    Good luck, Indosat 👍

    BalasHapus
  2. Adooh jadi salfok sama hadiahnya. Dapet hadiah pulsa selama setahun atau dapet smartphone sama-sama asyiknya! Giveaway yang jarang-jarang ada inii.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, makin baik support Indosat pada pelanggannya ya

    BalasHapus
  4. Pengantian kartu dari yang bias ke nano proses aktifnya kok lama ya...? Tq

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.