PIXY Eye & Lip Makeup Remover [Review]

Yuhu... Hai Cantik...
Pernah nggak sih teman kalian pengen merekomendasikan sebuah produk kecantikan tapi kamu malah nggak percaya dan tetap merasa apa yang kamu pakai sekarang tuh udah bagus. Tetapi beberapa tahun kemudian kamu baru sadar dan nyesel nggak mendengarkan hal tersebut. Sebulan terakhir saya baru nyesel banget nggak ngedengerin “racun” teman saya mengenai si PIXY Eye & Lip Makeup Remover. Hiks T_T


Kalau dari packing sih menurut saya biasa-biasa aja. Berbentuk tabung dengan tutup ulir berwarna pink.  Cairan remover ini terdiri dari dua yang lapisan pertama itu semacam minyak dan lapisan kedua yang lebih cair berbentuk air. Pemakaiannya hampir sama dengan menggunakan remover eye dan lip lainnya yaitu dengan menggunakan kapas. Lalu diusapkan secara lembut di mata dan di bibir.


Yang membuat saya takjub adalah kekuatannya dalam mengangkat maskara yang saya gunakan berlais lapis dibulu mata atas saya. Saya tidak perlu terlalu lama menunggu agar maskara tersebut bisa lepas. Saya juga sangat suka sensasi ringan remover ini dan tidak membuat kulit kelopak mata saya iritasi. Fyi, kulit kelopak mata saya sangat sensitif jika tidak cocok dengan produk eye makeup or remover  karenake esokan harinya akan membengkak atau lipatan mata menjadi lebih (sangat) tidak simetris daripada keadaan normal.


Mungkin karena kandungannya yang tidak mengandung alkohol dan parfum atau mungkin juga karena remover ini mengandung natural honey yang menyebabkan kulit lebih lembut dan menjadi tidak kering.

Sebelum di usap
satu kali diusap
tiga kali diusap
Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp.21.000,- untuk kemasan 60ml dan kamu bisa mendapatkannya di toko-toko kosmetik terdekat dan online shop kosmetik lainnya.
So, kalau ditanya apakah saya akan beli lagi atau nggak? Yes, of course. Secara produk ini sangat ampuh bagus untuk kulit sensitif dan terjangkau pula.

Kalau kamu, pernah nggak menghiraukan rekomendasi produk makeup dari teman?

Thanks for reading and I hope you have a great day.

#eyeremoveruntukkulitsensitif

11 komentar:

  1. Kalau produk Pixy beli dimana? Tertarik ka coba juga yang ini habis baca review mu, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli online kak kakak. Soalny di makassar tidak tau mau beli dimana ^_^

      Hapus
  2. Makin banyak pilihan make up remover, ya. Pixy ternyata ada juga

    BalasHapus
  3. Saya sering begitu Wani. Tidak gampang percaya dengan "jualan" tentang suatu produk apalagi produk kosmetik. Terlalu setia barangkali sama produk lama, hehehe

    BalasHapus
  4. Make up mata sama bibir memang perlu pembersih khusus yang daya bersihnya kuat tapi tidak bikin kulit sekitar yang lembut menjadi iritasi. Makanya eye remover itu adalah pilihan penuh ke hati-hatian yaaa. Baru tau kalo Pixy juga sekarang sudah punya eye n lip make up remover yaa.

    BalasHapus
  5. Boleh dicoba nih produk! Kualitasnya ok, harganya pun terjangkau

    BalasHapus
  6. Produk-produk pixy kalau di Makassar nda terlalu lengkap di'? Padahal banyak review bagus tentang produk-produknya. Harganya terjangkau sekali pula. Mau coba ini juga deh...

    BalasHapus
  7. wah bersih yah say padahl hanya 3 kali usap. btw di Makassar udah ada belum?

    BalasHapus
  8. adaji ini di indomaret di?
    lg cari2 ka mmg removal ini

    BalasHapus
  9. Ohh... pixy juga ada ya removernya? Mauka cari deh secara sedikit mami ini removerku

    BalasHapus
  10. Wahh cepat tawwa 2 kali usap... hehehe..

    tapi klo online malasku kaweee hihihi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.