DIOR Addict Lip Tatto Long-Wear Colored Tint [Review]


Lip tint salah satu jenis lip color kesukaan para ciwik-ciwik. Dari brand local sampai brand high end  berlomba mengeluarkannya. Kebetulan banget saya berkesempatan untuk mencoba salah satu lip tint dari brand high end yaitu DIOR Addict Lip Tatto Long-Wear Colored Tint. Panjang yah namanya. Hahaha.
 
kandungan dari lip tint
Kalau dilihat dari kemasan kotaknya menurut saya lip tint ini klasik dan anggun sih. Nggak unyu-unyu kayak lip tint Korea. :P Nah, kemasan utamnya menurut saya mewah banget sih. Berbahan plastik doff yang nama brandnya diemboss atau efek huruf yang menonjol dan bentuk penutupnya yang tidak terkesan murahan sangat pas untuk di pegang.


Untuk aplikator menurut saya sangat nyaman bahkan untuk mengisi sisi bibir bagian luar juga masih okay digunakan. Shade yang saya punya adalah 451 Natural Coral yang mana warnanya itu adalah coral sesuai dengan nama shadenya dan ketika lip tint ini mulai menghilang kan meninggalkan stain berwarna pink.


saat pertama di swatch

setelah dihapus menggunakan tissue meninggalkan stain.
penggunaan secara ombre lips

Untuk ketahananyan menurut saya lebih bagus atau hampir sama dengan lip tint Korea sekitaran 4 – 6 jam. Tetapi stain yang ditinggalkan bisa tetap tinggal lebih lama dari itu.

Baca juga review Wardah Lip Tint

Hargnya saya kurang tau karena ini adalah pemberian dari seorang kenalan. Tapi kamu bisa cek dan beli di store Dior terdekat atau kamu bisa cari jastip atau online shop yang menjual lip tint ini.

Kalau ditanya apakah ini worth it untuk dicoba? Maybe. Kalau kamu bisa beli kenapa nggak? Tapi kalau kamu mau, kamu bisa beli beberapa lip tint lokal yang lebih murah dan kualitasnya nggak jauh dari ini. ^_^

Thanks for reading and I hope you have a great day.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.