DREAM COLOUR Mini Lapis Brown and Gray

 Tau nggak sih... kalau udah ada titik cerah kalau kita bakal divaksin akhir tahun ini. Yups, kabar terbaru yang aku dengar pemerintah Indonesia sudah menyiapkan 9,1 juta vaksin untuk November nanti. Yeah... aku udah nggak sabar menanti saat ke mall tanpa masker. Aku yakin kamu nggak sabar juga kan?

 

Tapi untuk saat ini kita mesti tetap gunakan masker itu hukumnya wajib. Nah, buat cewek-cewek nih. Disaat ini pasti area yang wajid dipercantik adalah area mata. Ya kan? Selain maskara, fake eyelash, eyeliner dan lain-lainya, softlens merupakan opsi yang tepat untuk membuat tampilan mata jadi lebih cantik.

 

Untuk warna gray ada sedikit warna beige diarea tengah.


Brown


Nah, kali ini aku mau mereview dan swatches softlens yang aku pakai. Yaitu dari Dream Colour Mini Lapis. Kebetulan aku punya dua warna yang brown dan gray. Menurut aku, softlens ini masih bisa banget dipakai tanpa makeup mata yang heboh dikarenakan softlens ini nggak punya ring luar sama sekali. Cuma karena nggak ada ringnya softlens ini tidak membuat efek mata membesar seperti bayi atau pun seperti boneka.

 

Gray ketika digunakan sebelah mata (kiri)

Brown ketika digunakan sebelah kanan

Diameter softlens ini tuh sebesar 14mm. Yah, kurang lebih mirip dengan ukuran asli diameter mata kita. Kadar air softlens ini tuh 42% sehingga nggak gampang kering. Lumayan...  kita nggak perlu sering-sering menteteskan tetes mata khusus pengguna softlens. Walaupun masa simpan dari softlens ini adalah 6 bulan aku tetap stop menggunakannya atau ganti dengarn yang baru perdua bulan. Karena menghindari terkumpulnya bakteri di softlens. Walaupun aku tetap menganti air rendamannya tiap hari tetap aja aku worry. Hehehe. Ini bisa banget kugunakan sampai delapan jam tapi tetap harus diteteskan tetes mata khusus yah.

 

Gray digunakna di kedua mataku

Brown digunakan di kedua mataku



Kalau kamu pengen liat langsung aku pakai ini kamu bisa nonton di videonya disini.

 





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.