INNISFREE Aloe Revital Soothing Gel


Entah berapa kali saya sudah pernah bilang kalau kulit wajah saya sangat susah dimengerti seperti hati yang punya. Setelah terbebas dengan masalah jerawat datang lagi masalah yang lain, entah karena cuaca yang tidak tentu, skin care yang baru saja saya coba atau metode yang saya gunakan saat menghapus makeup yang tidak tepat. Kulit saya di bawah mata jadi sensitif, kering, bersisik, merah dan agak gatal.


Setelah search di google salah satu cara menenangkan kulit bermasalah ini adalah dengan gel aloe vera. Berhubung saya orangnya super malas menggunakan gel aloe vera alami ( maksudnya disini mengambil sendiri dari tumbuhan aloe vera ) jadi saya memutuskan untuk membeli produk aloe vera sajalah haha... pilihan saya jatuh ke INNISFREE Aloe Revital Soothing Gel. Kenapa bukan merk yang lain seperti Nature Republik atau merk lokal Wardah. Karena aloe vera Nature Republic dan Wardah masih menggunakan alkohol dan fragrance, yang dimana keduanya masih saya hindari.


Sebenarnya INNISFREE Aloe Revital Soothing Gel ini termaksud produk yang saya benci tapi cinta. Kenapa? Entarrrr... saya bahas packingnya dulu. Hehehe. Kalau dari packingnya sendiri berbentuk tube yang menurut saya nggak travel-friendly alis gede banget. Tapi masih mendinglah daripada merk sebelah. Oh, iyya ukurannya gede banget karena aloe vera gel ini isinya sebanyak, 300 ml. Lumayan lama habisnya loh.


Teksturnya sendiri seperti gel dan cepat menyerap kalau di aplikasikan dengan tipis-tipis. Baunya sendiri menurut saya nggak wangi juga nggak menggangu lebih ke arah bau aloe vera asli. Warnanya bening.
setelah dibaurkan
Untuk pemakaiannya sendiri saya pernah jadikan masker (diaplikasikan tebal ke wajah selama 30 menit lalu di bilas), pelembab, dan juga sebagai makeup base. Menurut saya yang paling ampuh untuk masalah kulit saya sekarang adalah dijadikan masker. Karena sangat membuat kulit saya jadi lebih tenang dan sembuh dengan cepat. Rasa juga dingin-dingin adem gimana gitu.

Bagaimana hasilnya ketika digunakan sebagai pelembab? Omg... saya brutusan saudara-saudara dan komedoan. Luar binazzzakan. Yang paling parahnya lagi adalah ketika saya gunakan sebagai base makeup. Pori-pori jadi lebih mengecil dan teksturnya jadi lebih halus. Cuma... membuat foundation saya sampai oksidasi banget. Sampai ibu saya marah ketika saya pulang dari mall, beliau menyuruh saya untuk tidak menggunakan foundation yang saya gunakan saat itu padahal bukan salah si foundation. Kasihan banget foundation saya di kambing hitamkan saat itu. Itulah mengapa saya cinta tapi benci dengan produk ini.

Baca juga review Holika Holika Aloe Vera Gel

Saya membeli aloe vera gel ini melalui jasa titip karena di Makassar tidak ada counter Innisfree dengan harga Rp. 135.000,-. Lumayan murah untuk tube segede aloe vera  gei ini dan sudah lima bulan saya gunakan belum habis-habis juga, padahal saya maskerannya pakai tebel banget loh.

Kalau ditanya apakah saya akan beli lagi INNISFREE Aloe Revital Soothing Gel? Maybe. Karena ampuh dimasalah kulit saya yang sensitif tapi saya tertarik dengan aloe vera gel dari HOLIKA HOLIKA yang tidak mengandung alkohol juga. Tapi, menurut saya INNISFREE Aloe Revital Soothing Gel ini patut dicoba ketika kulit mu lagi nggak jelas seperti saya sebagai masker. Apalagi isi dan harganya sangat menguntungkan kamu bukan.

So, kamu pernah coba juga aloe vera gel nggak? Hahaha

Thanks for reading and I hope you have a great day.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.