Mengintip Beauty Influencer Gathering bersama Aishaderm di Makassar #HijrahBersamaAishaderm

15.28


Assalamualaikum Sahabat Muslimah.
Assalamualaikum Ukhti.
Assalamualaikum Sistah.

Bulan April ini, saya mengawali dengan mengikuti acara yang sangat seru.  Apa? Apa? Apa? Yup, tepat sekali, sesuai dengan judulnya. Hahaha. Jadi, 7 April kemarin saya mengikuti sebuah acara yang sangat seru dan menyenangkan yaitu Beauty Influencer Gathering bersama Aishaderm di Makassar. Acaranya diadakan di tempat yang seru pula yaitu di Demeat Steak House Hertasning Makassar. Oh, iya acara ini juga sudah berlangsung di 6 kota besar lainnya yaitu, Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, dan Medan. Sementara Makassar jadi kota penutup.



Duh... Senengnya. Saat memasuki ruangan, di atas meja sudah tersedia kertas bertuliskan masing-masing nama Beauty Influencer. Acara dibuka oleh MC cantik, Mbak seli. Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Wahyu Karna Dijaya selaku National Promotion Manager Aishaderm.

Bapak Wahyu Karna Dijaya

Lalu acara dilanjutkan lagi dengan perkenalan diri oleh masing-masing  Beauty Influencer yang hari itu menggunakan dress code white. Untuk lebih mencairkan suasana, setelah sesi perkenalan diri diadakan games, yaitu tebak kata. Jadi, kami dibagi ke empat kelompok. Saya masuk di kelompok ke 2. Jadi, permainannya itu semacam teka-teki silang gitu. Terus kami diberikan kotak-kotak, dimana beberapa kotaknya sudah terisi beberapa huruf dan Mbak Seli nanti akan memberikan clue. Jadi, kami harus berlomba untuk menebak kata-kata apa yang tepat untuk mengisi kolom tersebut. Sayang kelompok saya belum beruntung untuk menjadi pemenang. Hehehe. Nggak papah, belum rejeki. Pemenang games ini mendapat bingkisan menarik yang berisikan produk Aishaderm.


Setelah sesi games yang pertama selesai, acara selanjutnya adalah Aishaderm Product Knowledge yang dibawakan oleh dr. Heggie Nur Kusumawardani. Menurut Beliau, Aishaderm adalah satu-satunya kosmetik di Dunia yang berbahan dasar Kurma. Wow... saya nggak habis pikir loh kurma yang biasa kita makan di bulan puasa ini bisa jadi kosmetik. Dan ternyata oh ternyata, buah kurma yang berasal dari Timur Tengah ini banyak sekali kegunaannya bagi kesehatan terutama untuk kulit. Bertambahlah lagi pengetahuan saya. Hehehe. Jadi buah kurma memiliki banyak manfaat bagi kulit yaitu melembabkan kulit, menghilangkan kulit kusam dan mencegah iritasi kulit. Menurut saya produk-produk Aishaderm amanlah untuk kulit sensitif seperti saya.

Aishaderm sendiri diperuntukan bagi sahabat Muslimah karena seluruh produk Aisaderm sudah dijamin kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia, dan sudah mendapatkan sertifikat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM dan Ijin Departemen Kesehatan.  Wah, produk-produk Aishaderm paket lengkap banget yah, sudah halal aman lagi.

Aishaderm memiliki banyak macam produk, mulai dari skin care, hair care, body care, sampai feminie hygiene yang semuanya mengandung manfaat dan kebaikan buah Kurma. Produk-produk Aishaderm terbagi dalam beberapa series diantaranya adalah

ACNE SERIES
AISHADERM Sebum Control Cream yang mengandung ekstrak kurma dan ekstrak botanikal berfungsi untuk mengontrol sebum atau minyak dan menjaga kelembaban kulit wajah.
AISHADERM Acne Cream yang mengandung ekstrak kurma dan ekstrak botanikal berfungsi sebagai anti acne dan menjaga kelembaban kulit wajah.


ANTI AGING SERIES
AISHADERM Moist Renewal Serum mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV.Dikombinasikan dengan ekstrak buah Tin, Olive Oil,dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini yang disebabkan karena sinar UV.
AISHADERM Renewal Night Cream Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini akibat sinar UV.

AISHADERM Renewal Day Cream mengandung triple UV protection yang efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak kulit kurma yang dapat melembabkan kulit.


MOISTURIZER SERIES

AISHADERM Smoothing Moist Day Cream mengandung ekstrak kurma dan ekstrak botanical untuk membantu menghaluskan kulit dan diperkaya dengan moisturizing botanical untuk menjaga kelembaban kulit wajah.


CLEANSER SERIES
AISHADERM Moisturizing Milk Cleanser mengandung ekstrak kurma dan berguna untuk membersihkan sisa make up atau kotoran dan noda pada wajah dan leher setelah beraktivitas seharian.
AISHADERM Moisturizing Skin Toner mengandung ekstrak kurma, digunakan untuk membersihkan dan melembabkan wajah dan leher.
AISHADERM Moisturizing Facial Wash yang diformulasikan secara khusus dengan kandungan ekstrak kurma dan bahan-bahan yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan wajah. Menjadikan kulit tampak lebih bersih, segar, terawat, dan tetap terjaga kelembabannya.


BODY CARE SERIES
AISHADERM Feminim Hygiene mengandung ekstrak kurma. Mengandung triple extract protection: ekstrak sirih, ekstrak manjakani, dan ekstrak temu kunci untuk membersihkan area kewanitaanmu, membantu memberikan keharuman dan rasa keset pada daerah kewanitaan.
AISHADERM Lulur Body Whitening Scrub mengandung ekstrak kurma. Mengandung ekstrak Murberry yang mampu menyamarkan flek hitam. Kandungan scrubnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.
AISHADERM Healthy White Moisturizer Body Lotion dengan triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanical ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan olive oil nya mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.


SUNSCREEN SERIES
AISHADERM Sunscreen mengandung triple UV protection yang efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Kandungan ekstrak kurma dan moisturizing botanical nya mampu menjaga kelembaban kulit wajah.


HAIR SERIES
AISHADERM Oil Hair Vitamin yang mengandung ekstrak kurma. Kandungan multivitamin dan minyak esensialnya, memberikan nutrisi pada rambut dan membuat rambut menjadi lembut serta berkilau
AISHADERM Anti Hairloss Shampoo mengandung ekstrak kurma.Kandungan ekstrak botanikalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

AISHADERM Hair Growth Serum mengandung ekstrak kurma. Kandungan ekstrak botanikalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.
AISHADERM Anti Dandruff Nourishing Shampoo mengandung ekstrak kurma. Kandungan ekstrak botanikalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala untuk mengurangi ketombe pada rambut.

LIGHTENING SERIES

AISHADERM Lightening Serum mengandung antioksidan botanikal ekstrak Kakadu, ekstrak Buah Tin, Olive oil, dan ekstrak bunga Daisy mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan karena sinar UV sehingga kulit tersa lembut dan bercahaya

AISHADERM Lightening Night Cream dipadukan dengan formula antioksidan botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan ekstrak bunga daisy dalam Aishaderm Lightening Night Cream mampu mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh sinar UV, sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

AISHADERM Lightening Day Cream dengan triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma dan ekstrak bunga daisy nya mampu mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam akibat sinar UV, sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

First Impression Mencoba Produk Aishaderm

Selama sesi produk knowledge, para Beauty Influencer diberikan kesempatan unuk mencoba beberapa produk. Dari packagingnya produk Aishaderm ini hampir sama kecuali untuk haircarebody scrub dan serum. Yang dapat membedakannya adalah stiker dikemasan masing-masing. Awas loh nanti ketuker. Hahaha.

Miripkan :)
Produk Aishaderm memiliki wangi yang hampir mirip di setiap poduknya (entah hidung saya yang tidak bisa membedakan atau memang dibuat sengaja, maklumlah saya bukan expert untuk wangi-wangian. Hahaha). Tapi, menurut saya wanginya enak dan sama sekali nggak menggangu hidung kok.

Untuk semua produk wajahnya menurut saya teksturnya itu termasuk gampang menyerap di kulit serta ada beberapa produk yang memiliki sensasi cooling.

Kalau saya sih paling suka sama serumnya (entah itu series yang Lightening atau pun Moist Renewal) karena beberapa serum yang saya temukan di drugstore itu rata-rata menyerapnya lama sedangkan serum dari Aishaderm ini gampang banget menyerapnya. Dan kalau nggak salah yah dengar produk-produk Aishaderm sudah tersedia di toko-toko seluruh Indonesia.

Setelah sesi pemaparan dan tanya jawab oleh dr. Heggie Nur Kusumawardani, para Beauty Influencer pun diberikan waktu break untuk sholat dan menikmati makan siang yang disediakan oleh pihak Aishaderm.

Pada pukul 14.00 WITA, acara kembali dimulai dengan acara games yang rulenya adalah Mbak Seli akan memberikan clue tentang produk dari Aishaderm dan kami harus mencari produk-produk yang dimaksud. Beauty Influencer yang menjawab atau menemukan produk yang dimaksud berkesempatan untuk memutar Wheel of Fortune. Fyi guys, ketika salah satu Beauty Influencer memutar Wheel of Fortune dan jarumnya berhenti di tulisan “Platinum” maka doi berhak memenangkan tiket Platinum menuju ­Beauty Camp Final di Kota Yogyakarta pada tanggal 11-13 Mei 2018 untuk mencari Digital Key Opinion Leader Aishaderm. Dan pemenangnya adalah... (bunyi drum) My lovely girl Ayu Indah. Yeah. Saya senang banget walaupun bukan saya yang dapat karena saya sama doi udah kenal lama dan satu komunitas blogger pula. Tapi, jangan takut jangan sedih sista, masih ada 3 orang dari Kota Makassar yang dapat mengikuti Beauty Camp Final di Kota Yogyakarta nanti dengan membuat digital content yang menarik kayak saya ini. Hehehe. Nah, 30 perwakilan dari Malang, Cirebon, bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan dan Makassar nanti akan memperebutkan lagi 3 tiket Umroh. Doakan saya bisa jadi salah satunya yah sist. Aamiin. Games masih berlangsung. Tapi diubah dengan games tebak lirik lagu. Mungkin untuk mencairkan suasana karena tiket Platinum sudah diambil oleh Ayu Indah.

Ayu Indah yang memakai rok hitam akan segera ke Yogya. Yeah

Acara ditutup dengan foto-foto cantik bersama para Beauty Influencer dan para perwakilan dari Aishaderm. Tidak lupa pula Aishaderm memberikan kami Goodie Bag. Yeah. Nggak pulang dengan tangan kosonglah. Hahaha.









Thanks for reading and I hope you have a great day.

2 komentar:

  1. Ternyata produk Aishaderm lengkap juga ya, bukan pemakai sih jadi saya baru tau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lengkap banget apalagi ini brand baru. Kalau nggak salah Aishaderm satu pabrik sama produk Natasha klinik loh. :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.