SKIN AQUA UV Moisture Mild spf 50+ dan PA+++


 

Kalau dulu saya sudah review Skin Aqua UV Mild Milk, kali ini saya akan review Skin Aqua UV Moisture Mild yang perlindungannya lebih baik. Terus Skin Aqua UV Mild Milk nggak pakai lagi? Memangnya Skin Aqua UV Mild Milk tidak bagus? Bukan tapi lebih kearah kondisi kulit saya lebih butuh yang mana. Kalau kulit saya sedang sensitif-sensitifnya saya akan pilih Skin Aqua UV Mild Milk. Tapi kalau untuk sehari-hari (dalam keadaan kulit saya baik-baik saja), saya lebih memilih Skin Aqua UV Moisture Mild yang memiliki spf 50+ dan PA+++.


Oke. Mari kita mulai reviewnya aja. Dari kemasannya sunscreen ini lebih kecil daripada Skin Aqua UV Mild Milk yang 80 gram sedangkan sunscreen ini cuma 40 gram. Tapi kecil-kecil begini habisnya lumayan lama loh. Mungkin karena teksturnya. Teksturnya sunscreen ini lebih cair daripada Skin Aqua UV Mild Milk. Tapi untuk finishingnya lebih kearah velvet dan lebih cepat menyerap. Tapi Skin Aqua UV Mild Milk lebih melembabkan daripada sunscreen ini.


setelah dibaurkan

Sunscreen ini juga mengandung B5 sedangkan Skin Aqua UV Mild Milk tidak memilikinya. Tapi yang paling penting menurut ku sunscreen ini waterbase, jadi aman terhadap kulit acne prone. Serta sunscreen ini tidak meninggalkan white cast.

BTW, di Makassar Skin Aqua UV Moisture Mild spf 50+ dan PA+++ susah banget loh di temukan. Entah karena laku banget atau karena memang jarang yang jual. Kemarin saya beli online di Sociolla dengan harga Rp 59.000. Kalau kamu belanja produk di Sociolla. Kamu bisa pakai voucher SBNLAD33 untuk mendapat potongan sebanyak Rp.50.000,- untuk minimun pembelajaan Rp.250.000,-.

Jadi, menurut saya Skin Aqua UV Moisture Mild spf 50+ dan PA+++ bagus cuma susah didapatkan di kota saya. Hehehe.

Ada yang susah cari Skin Aqua UV Moisture Mild spf 50+ dan PA+++ seperti saya?

Thanks for reading and I hope you have a great day.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.