PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit Concealing Base [Review]



Hai cantik... apa kabar kali ini? Kalau kalian baik Alhamdulillah yah. Soalnya tadi pas snack time saya makan pizza secara cepat dan sebelum gigitan terakhir sukses masuk ke mulut saya, perasaan saya langsung nggak enak. Tiba-tiba perut saya merasa sakit, saya merasa mual, dan kepala pusing padahal tadi saya sehat wal afiat, lincah kesana kesini tetapi dalam hitungan menit saya tiba-tiba K.O. Pengennya langsung berbaring aja di tempat tidur tapi ada beberapa hal penting yang harus diurus. Jadi, yang saya lakukan adalah duduk di kursi dan meluruskan badan. Memijat perut bagian atas saya ke arah atas. Beberapa menit kemudian akhirnya saya bersendawa. Sesaat langsung lumayan ringan sekali badan saya. Saya sedikit berjalan-jalan di halaman rumah sambil menjemur pakaian. Alhamdulillah badan saya sudah enakkan. Jadi, hikmah yang saya dapat kali ini adalah makanlah secara perlahan-lahan. Huft... hehehe. So, sesuai judulnya kali ini saya akan mereview salah satu produk terbaru yaitu PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit Concealing Base. Yeah...


Jadi, kalau nggak salah Pixy baru-baru melaunching empat produk base complexion terbaru mereka yaitu BB cream, Loose Powder, Two Way Cake dan Concealing Base. Kebetulan saya kemarin membeli dua produk saja yaitu Two Way Cake (semoga bisa saya review juga ) dan Concealing Base. Saya termasuk jarang banget yang menemukan concealer yang berbentuk stick dan akhirnya saya menemukan si Pixy Concealing Base ini.


Dari packingnya menurut saya ini manis dan imut-imut sih. Imut-imut karena ukurannya kecil atau setengah dari ukuran telapak tangan saya. Box dan kemasan utamanya di dominasi dengan warna pink muda dan hitam. Kemasan utamanya berbentuk tabung lonjong. Untuk membukanya kita harus menariknya ke arah atas lalu memutar putaran yang berada disisi bawah kemasan. Tenang bagi kamu yang takut kalau nantinya kamu memutar berlebihan concealer ini lalu ternyata nggak balik masuk lagi, kamu tinggal sedikit mendorongnya kedalam kemasannya.

Concealer ini terdiri dari dua shade yaitu 01 natural beige yang bisa menutup bekas-bekas jerawat serta bisa juga digunakan sebagai highlither (untu pemilik kulit medium) dan 02 sand beige yang bisa digunakan untuk menutupi dark circle serta bisa juga digunakan sebagai bronzer karena warna yang kuning kecoklatan agak hangat.

 

Teksturnya sendiri agak creamy dan mudah untuk diblend. Saat kamu sudah ngeblend kamu akan merasa kalau concealer ini tidak meninggalkan kesan yang lengket dan oily. Pas saya tes dengan menggunakan paper oil sama sekali tidak ada minyak yang tercyduk. Hahaha. Bagi pemilik kulit kering mungkin akan kurang menyukai ini tapi bagi pemilik kulit berminyak seperti saya ini sangat patut untuk dicoba. Sayangnya di ingredientsnya masih mengandung fragrance yang bagi pemilik kulit sensitif ini patut untuk diwaspadai.


Untuk coveragenya menurut saya adalah medium to full dan menurut saya ketahanannya lumayan okay untuk 4 sampai 5 jam nggak geser kecuali kamu mungkin wudhu. Bagusnya lagi concealer ini sudah mengandung spf 35 dan PA+++.

Kelihatan bedanya kan? Kanan : mata pandanya masih kelihatan. Kiri : sudah tertutupi dan warna kulit lebih rata dan cerah.
Ketika di zoom ^_^
Harganya termasuk sangat terjangkau buat saya yaitu Rp.35.000 per”biji” di online shop. Sayangnya di toko kosmetik langganan saya belum masuk makanya saya belinya secara online.

Baca juga review SilkyGirl Concealer

So, kalau ditanya apakah ini worth it? Yes, of course secara harganya sangat terjangkau dan kualitasnya bagus banget.

Jadi, minat nggak nyobain PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit Concealing Base ini ?

Thanks for reading and I hope you have a great day.


22 komentar:

  1. Ia nih pixy harganya bner2 terjangkau dan coveragenya pun lumayan beb. Tapi di aq msih terlalu terang.. Hiksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... sayang banget padahal produk ini bagus banget loh sis... ^_^

      Hapus
  2. saya suka concelear yang ndak lengket
    mau ka coba dulu deh yang cocok buat tone muka kayak saya mungkin natural beige ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang shade 02 saja kakak... di saya pas sekali warnanya ^_^

      Hapus
  3. Murah banget ya harganya dan kualitasnya ok punya di wajah Wani.

    BalasHapus
  4. Kosmetik Pixy lagi bersinar ya. Banyak yang tadinya gak minat belakangan malah suka sama produk ini. Mungkin karena kualitasnya semakin up dan harganya bersaing dengan produk lokal yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak kualitasnya sudah bagus karena sudah diawasi sama pabrik di jepang. ^_^

      Hapus
  5. wah murah meriah ni,cocok sama kak wani deh. Jadi penasaran mengaplikasikanya di wajahku

    BalasHapus
  6. Hm, bagus ya produknya, untuk menutupi noda2 di wajah eh flek2 ya?

    BalasHapus
  7. Pixy Cosmetic ini bagus ya. Dulu sering pakai. Kualitasx bagus dan hargapun terjangkau. Mau coba lagi deh

    BalasHapus
  8. kadang sukaa klo modelnya seperti stick gituu.. tapi saya kadang susah move on selain di catrice kaweeee hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak sudah tak bisa pindah ke lain hati hihihi ^_^

      Hapus
  9. Sudah lama saya tidak pakai produk ini, mungkin karena faktor kulit saya yang sudah mulai keriput (faktor U kali yah) makanya produk ini sudah tidak mempan di kulit saya, Ahaii... Intinya saya kurang suka = malas merawat diri sebenarnya. Suka deh sama perempuan yang rajinmerawat kulit kayak Wani. Mauta tong hehehe

    BalasHapus
  10. Hih, aku mulai teracuni nih 😅. Tapi dak bagus buat kulit kering di? Auhhhh

    BalasHapus
  11. Kulitku sawo matang cenderung ke kuning langsat cocoknya pakai warna apa ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.