Review : PERI PERA Peri’s Ink Velvet (edisi Pearly Night) Lip cream

Ayem bek... Duh, nggak kerasa sudah tujuh bulan saya vakum dari dunia sosial media, entah itu Instagram, Channel Youtube, maupun blog ini. Semua berawal dari break out a.k.a si jerawat nakal balik lagi ke muka saya. Tapi ini lebih parah dari sebelumnya. Jerawat nongol  hampir diseluruh wajah saya, bukan tipe jerawat unyu-unyu nan menggemaskan yah tapi jerawat gede-gede bermata. Alhamdulillah sekarang sudah mendingan.  Wajah saya sedikit lebih mulus, tinggal bekas jerawat ‘nakal’nya ajah yang perlu disingkirkan.

Yah... itulah sedikit cerita or alasan mengapa saya sempat vakum, lain kali saya akan cerita lebih detail.

Kali ini saya bakal nge-review PERI PERA Peri’s Ink Velvet (edisi  Pearly Night) , lip cream brand asal Korea dengan kemasaan yang unyu-unyu. Alasan saya sebenarnya beli karena ‘teracuni’ vlogger cantik asal korea Sunny Dahye yang bilang lip cream ini bagus banget dan pas tau lip cream ini mengeluarkan kemasaan edisi terbatasnya, saya langsung cari online shop yang menjualnya.

Kalian bisa lihat, kemasan luarnya sangat cantik. Bagaimana dalamya? Lebih cantik lagi... ada snow globe ditutupnya. Ya ampun... kayaknya kalau kemasan produk kecantikan dari Korea itu nggak afdol kalau nggak unyu yah.  Fyi, kemasannya yang biasa juga lucu kok berbentuk dot bayi. Siapapun pasti pengen punya. Gemezzz...  Sayangnya di kemasan luarnya kebanyakkan menggunakan huruf hangeul , hanya beberapa informasi yang mengunakan bahasa inggris (lumayanlah yah daripada nggak ada sama sekali). Di bagian bawahnya  juga tertera masa lip cream ini dapat digunakan, yaitu hanya selama 12 bulan setelah dibuka.

Sayang beribu sayang, untuk shade edisi terbatas hanya menyediakan empat shade terlaris dari 15 shade. Ada SELLOUT RED (cherry merah), SO GRAPEFRUIT (merah cabe), CELEB DEEP ROSE dan BEAUTY PEAK ROSE(warna ter-nude). Cukup bingung mau pilih yang mana, akhirnya pilihan jatuh ke shade CELEB DEEP ROSE . Di katalognya shade ini terlihat berwarna coklat medium dengan sedikit hint pink yang sangat cocok dipakai ketika musim semi. Tapi, saat lip cream ini datang jeng jeng... Beda say. Dibibir saya warnanya terlihat merah maroon dengan sedikit hint coklat. Mungkin ini terjadi karena dikatalog modelnya adalah orang korea Asli yang notabene berkulit putih mulus sedangkan saya orang Indonesia dengan kulit kuning langsat. Tapi, tenang ini masih cocok digunakan ke acara malam maupun siang.

Untuk aplikatornya, bentuknya agak pipih memanjang dan nyaman digunakan. Aromannya sendiri enak banget seperti bau permen jelly rasa stroberi (maybe). Pokoknya pegen dimakan deh.


Tekstur lip creamnya sendiri itu creamy, sesuai dengan namanya. Cuma saya rasa ini lebih halus ketimbang beberapa lip cream buatan Indonesia. Oh iya, lip cream ini tidak memberikan hasil akhir yang matte, tetapi kearah semi matte alis velvet, dan gampang transfer kemana-mana. Jadi, buat kamu yang lagi cari lip cream yang kissproof.  Maaf... lip cream ini bukan yang anda cari. Tapi tenang, walaupun sudah dipakai makan dan minum  lip cream ini nggak hilang sepenuhnya dan  masih meninggalkan ‘jejak’ yang kece kok. Alhamdulillahnya lip cream ini nggak bikin bibir kering di bibir saya yang tandus nan keronta selama saya menggunakan lip blam sebelum memakai lip cream ini.

Harganya sendiri sedikit lebih mahal dari biasa. Untuk edisi terbatas ini saya beli dengan harga Rp 82.000,- (harga relatif tergantung kamu beli di online shop mana).

Baca juga review Wardah Lip Tint

Jadi, menurut saya lip cream PERI PERA Peri’s Ink Velvet patut dibeli bukan hanya karena kemasannya yang super unyu tapi juga teksturnya yang nyaman dibibir super kering. Kalau ditanya saya akan beli lagi apa nggak? Jawabannya jelas pasti beli lagi, cuma saya mau beli shade yang lain.

Btw, kalian udah coba PERI PERA Peri’s Ink Velvet ini nggak? Kalau sudah shade apa yang kalian punya? Kalau belum shade apa yang pengen kalian beli? Lucuan mana kemasan biasa atau edisi terbatas?

Thanks for reading and I hope you have a great day.

2 komentar:

  1. mau banget ka coba ini kak, hahah
    tapi maju mundur krna dak trllu suka sama lip tint

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja ayu.. Teksturnya kayak lip cream kok.. :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.