Review : Liquid Lip Modest Matte by Absolute New York

Di postingan kemarin saya sudah sedikit cerita, kalau saya dapat goodie bag yang berisikan Eyeshadow Icon Palette by Absolute New York dan Liquid Lip Modest Matte. Nah, kali ini saya akan melunasi janji saya kemarin dengan mereview Liquid Lip Modest Matte by Absolute New York.


Dari segi packaging-nya sendiri nggak ada bedanya dengan rata-rata liquid lip matte jaman sekarang, nggak unyu seperti packaging produk korea. Lip brushnya sendiri pipih tapi sedikit panjang dari liqiud lip brush lain sehingga sangat memudahkan dan terihat rapi saat saya aplikasikan di bibir saya.
Untuk teksturnya sendiri lebih cair daripada PERI PERA Peri’s Ink Velvet. Dalam satu kali usapan bisa menutupi area bibir saya yang agak hitam dan lumayan cepat nge-set.

Shade warnanya sendiri terdiri dari 12 warna. Tapi kemarin di counter-nya cuma ada delapan warna. Semuanya cantik-cantik lagi. Jika kalian suka makeup yang natural dan bold pasti sangat senang saat liat pilihan warnanya apalagi shade-nya cocok untuk semua warna kulit. Sebenarnya saya sangat tertarik dengan shade RISQUE (Ungu paling gelap) kan ungu lagi jadi warna tren 2018, sayangnya dalam goodie bad saya adalah shade WHISPER (Ungu muda dengan hint abu-abu). Sempat berpikir “em... kayak nggak cocok di pakai ke mall deh”, tapi pas saya coba ternyata saya salah, cantik sekali dan masih aman di pakai ke mall apalagi kalau saya pakai jilbab hitam pasti kulit saya terlihat lebih cerah (anaknya memang ke-pede-an haha).

Untuk ketahanannya, amanlah selama kamu 4-5 jam tidak makan. Tapi kalau kamu makan dan makannya cara barbar sepertinya liquid lipstik ini akan lenyap deh. Untungnya saya kemarin makannya nggak terlalu barbar, jadi hilangnya hanya di bagian tengah dalam bibir saya. Sayang lipstik ini tidak meninggalkan stain di bibir ketika hilang sehingga kita harus touch up lagi.
Dan alhamdulillahnya liquid lipstik ini tidak membuat efek bibir kayak ‘tembok retak’ alis kering. Pokoknya beda dengan liquid matte lip yang kadang membuat bibir nggak sehat. Mungkin karena kandungan vitamin E yang terkandung dalam liquid lip Modest Matte ini banyak kali yah.

Baca juga review Dear Me Lip Matte

Untuk harganya sendiri kalau nggak salah Rp 155.000,- cukup terjangkaulah.

Kalau ditanya saya bakal beli lagi apa nggak? Maybe yes. Soalnya penasaran sama shade LACY dan WHISPER, sepertinya cantik kalau di ombre. Tapi mengingat wish list makeup saya semakin panjang, kayaknya nanti-nanti dulu deh.

Kalau kalian penasaran sama shade yang mana?

Thanks for reading and I hope you have a great day.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.