Review : Dear Me Matte Lip Creame shade Dear Anna

Nggak kerasa udah mau masuk bulan Maret aja yah. Padahal perayaan hari valentine masih kerasa, apalagi kalau kamu ke minimarket atau supermarket pasti ada aja yang jual coklat beli satu dapat dua atau minimal coklatnya didiskon iya kan? Ngomong soal coklat... Siapa yang suka sama coklat? Hayuu siapa? #ikutangkattangan. Sayangnya saya nggak bisa makan banyak coklat takut jerawatan padahal suka banget. T_T Apalagi aromanya sukaaaaaa banget.


Btw, seminggu yang lalu saya habis beli Dear Me Matte Lip Creame shade Dear Anna yang aromanya coklat banget  sayangnya rasanya pahit nggak kayak coklat. Jarang banget kan ada matte lip cream yang aromanya coklat.



Bukan cuma aromanya yang unik kemasan juga lumayan lucu, walaupun nggak selucu kemasan produk dari Korea. Tutup kemasan botolnya mengingatkan saya dengan Minnie Mouse, pacar Mickey Mouse. Nggak tau kenapa pokoknya kalau liat motif polkadot saya langsung ingat Minnie Mouse. Hehehe. Kemasan luarnya di dominasi warna hitam dan putih.

Untuk aplikatornya sendiri bentuknya agak gendut. Jadi, agak susah untuk mengaplikasikan ke sudut bibir. But it’s okay karena menurutnya masih bisa digunakan kok.


Untuknya shadenya sediri saya pilih Dear Anna, warnanya mauve gitu. Curhat dikit yah, awalnya saya mau pilih shade paling muda Dear Julie atau shade agak ke orange Dear Leya di Sociolla. Tapi, sahabat saya, Ancy Rini sukses membuat saya membeli shade Dear Anna yang katanya shade ini cocok untuk semua warna kulit. Ternyata memang benar. Shade ini membuat kulit saya lebih cerah. Bahkan di kulit mama saya juga terihat bagus padahal kulit mama saya sedikit lebih gelap dari pada kulit kuning langsat saya. Sampai-sampai mama saya juga pengen beli shade yang sama (Fyi, pas tulisan ini di publish shade Dear Anna sudah ready stock lagi loh. Padahal beberapa hari yang lalu saat saya mau membelikan untuk mama saya di Sociolla, shade Dear Anna sedang sold out saking lakunya).

Oh, iya siapa tau aja kamu minat juga sama shade ini. Kamu bisa belanja di Sociolla dan pakai voucher SBNLAD33 untuk mendapat potongan sebanyak Rp.50.000,- untuk minimun pembelajaan Rp.250.000,- dan gratis ongkir loh. Ayo, sebelum sold out lagi.

Back to topic guys, lip cream ini juga bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow cream. Caranya kamu ambil secukupnya dan blend ke kelopak mata kamu.

Untuk ketahanannya, lip cream ini masih aman untuk dua sampai empat jam kalau nggak makan. Tapi kalau kamu makan mungkin bakal sedikit hilang di bagian tengah dalam bibir kamu. Oh, iya lip cream ini nggak meninggaikan stain seperti Peri Pera Ink Velvet. Lip cream ini juga nggak transfer proof.

Paling saya suka adalah lip cream ini nggak bikin bibir kering bahkan tidak pecah-pecah dan kerasa lembut. Pokoknya suka banget deh. Menurut saya Dear Me Matte Lip Creame adalah salah satu matte lip cream lokal terbaik.

Harga lip cream ini adalah Rp. 89.000,-. Nggak mahal kan...

Jadi, menurut saya pemilik bibir kering dan kerotah Dear Me Matte Lip Creame  patut kalian coba karena nggak bikin bibir kering. Kalau ditanya apakah saya akan beli? Saya sih yes yah. Tapi saya penasaran sama shade Dear Leya, warnanya sangat menggoda saya. Hehehe.

Kalau kalian tergoda sama shade yang mana?

Thanks for reading and I hope you have a great day.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.